Conte Siap Kembali ke Manajemen Usai Satu Tahun Istirahat

Penulis: A Mahfuda
Jumat 01 Feb 2019, 16:24 WIB
Conte Siap Kembali ke Manajemen Usai Satu Tahun Istirahat

Antonio Conte (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Eks pelatih Chelsea, Antonio Conte, mengatakan bahwa dirinya sudah siap untuk kembali ke manajemen sepakbola musim panas mendatang, namun ia mengaku belum yakin tentang klubnya berikutnya.

Pelatih asal Italia itu dipecat oleh Chelsea pada Juli tahun lalu, dua bulan setelah ia sukses membimbing klub meraih trofi Piala FA, dan digantikan oleh rekan senegaranya Maurizio Sarri.

Conte, yang masih punya satu tahun tersisa dalam kontraknya di Chelsea ketika ia meninggalkan klub, diyakini memiliki klausul dalam kontraknya. Hal itu berarti dia tidak diizinkan pindah ke klub Inggris lain hingga musim panas mendatang.

Namun, ia sempat dikaitkan dengan Real Madrid setelah Julen Lopetegui dipecat pada Oktober 2018, meskipun pada akhirnya menolak karena merasa Los Blancos bukan proyek yang tepat untuknya.

Ditanya tentang masa depannya, kepada Sky Sports Italia Conte mengatakan, “Saya benar-benar rindu berada di ruang ganti, tapi saya telah memutuskan untuk beristirahat selama setahun dan saya sangat tenang sementara saya menunggu untuk mengetahui tujuan baru saya.”

“Saya di Milan karena saya pergi untuk menonton pertandingan Atlanta-Juventus, saya datang ke sini dari London dan saya akan berada di Turin besok. Saya tidak menerima tawaran apa pun dari Italia,” jelas Conte.

Mantan tim Conte, Chelsea, kalah 4-0 dari Bournemouth di Premier League pada Kamis (31/1) dini hari WIB.

Dan saat ditanya mengenai hasil tersebut, dia menambahkan, “Apakah seperti itu? Saya tidak tahu tentang hal itu. Saya menonton pertandingan Atlanta. Terlepas itu, Chelsea adalah masa lalu bagi saya.”

Artikel Tag: Antonio Conte, Chelsea, premier league 2019, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/conte-siap-kembali-ke-manajemen-usai-satu-tahun-istirahat
1909  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini