Conte: Liga Champions Mulai Sekarang Akan Sangat Sulit

Penulis: A Mahfuda
Senin 02 Apr 2018, 13:30 WIB
Conte: Liga Champions Mulai Sekarang Akan Sangat Sulit

Mauricio Pochettino - Antonio Conte (sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih Chelsea, Antonio Conte, memastikan bahwa The Blues akan terus berjuang hingga akhir untuk mendapatkan tempat di Liga Champions musim depan, meskipun mengakui hal tersebut akan sangat sulit dicapai.

Chelsea kini delapan poin di belakang Tottenham dalam perlombaan untuk posisi empat besar setelah Spurs sukses mengklaim kemenangan pertama mereka di Stamford Bridge sejak 1990 dengan skor 3-1 pada Minggu (1/4) malam WIB kemarin.

Alvaro Morata memanfaatkan kesalahan Hugo Lloris untuk memberi Chelsea keunggulan, tapi tembakan jarak jauh yang luar biasa dari Christian Eriksen berhasil menyamakan kedudukan hanya beberapa menit sebelum jeda turun minum.

Dele Alli kemudian menghukum tim tuan rumah dengan mencetak dua gol dalam lima menit selepas jeda untuk mengakhiri kutukan Tottenham di London Barat.

“Pada babak pertama kami sangat bagus. Jika babak pertama berakhir 2-0, saya kira itu lebih adil ketimbang 1-1. Di babak kedua kami memulai dengan baik, tapi kemudian kami kebobolan dan kehilangan kepercayaan diri,” kata Conte kepada Sky Sports.

“Sekarang situasinya sanat sulit untuk mengambil tempat di Liga Champions untuk musim depan,” sambung pria berusia 48 tahun itu.

“Saya pikir di musim ini dalam banyak pertandingan kami menciptakan banyak peluang, tetapi kami tidak mencetak gol. Musim lalu kami bisa lebih klinis. Dalam permainan ini saya melihat Tottenham mampu jadi tim yang klinis, mereka memanfaatkan setiap peluang.”

“Anda harus mencoba sampai akhir untuk mendapatkan tempat di Liga Champions, dalam hal ini mengejar Tottenham dan Liverpool, Anda harus mencoba hingga akhir untuk mendapat tiga poin di setiap pertandingan dan mari kita lihat apa yang akan terjadi,” tandasnya.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, Antonio Conte, Chelsea, premier league 2018, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/conte-liga-champions-mulai-sekarang-akan-sangat-sulit
603  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini