Conte Buat Janji Besar Jelang Tottenham Kontra Chelsea

Penulis: Vina Enza
Sabtu 13 Agu 2022, 18:17 WIB
Conte

Antonio Conte (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Antonio Conte membuat janji besar menjelang pertandingan derby London antara Tottenham melawan Chelsea, ia menyatakan timnya akan membantu kebiasaannya melatih tim yang paling menyerang di dunia sepak bola.

Antonio Conte menyatakan bahwa Tottenham akan meneruskan trennya melatih tim paling menyerang di dunia sepak bola. Ia sebelumnya dikenal setelah menciptakan tim yang kuat secara pertahanan namun sebaliknya di 2022 lalu The Lilywhites telah mencetak 51 gol yang jumlahnya paling banyak di antara tim-tim Premier League yang lainnya.

Jumlah tersebut tentunya sekaligus menyangkal anggapan bahwa pria 53 tahun tersebut lebih mengedepankan kekuatan lini pertahanannya, dan ia kini ingin menyingkirkan anggapan tersebut.

“Statistik berbicara sendiri dengan sangat jelas dan dalam setiap tim yang saya latih kami selalu menempati posisi pertama atau kedua sebagai tim yang dengan lini serang terbaik, sepak bola saya adalah sepak bola menyerang,”ujarnya seperti dikutip football.london.

“Pemikiran kami adalah mencetak satu gol lebih banyak dibandingkan yang lain, pastinya, saya tahu bahwa menang itu adalah sesuatu yang penting, meraih trofi, anda harus memiliki keseimbangan yang baik secara ofensif dan juga defensif.

“Biasanya yang menjadi juara adalah tim yang tidak kebobolan banyak gol, biasanya mereka memiliki lini pertahanan terbaik. Bagi saya, dalam tahun ini tidak mencetak banyak gol tidak masalah, itu tidak masalah karena itu menunjukkan tim saya, para pemain saya memahami apa yang saya inginkan, mencetak gol dengan banyak pemain itu penting.

“Di saat yang sama memiliki pemain seperti Sonny dan Harry, kini juga ada Richy itu penting karena anda tahu di akhir musim mereka akan mencetak banyak gol dan mereka penting bagi sebuah tim.

“Di saat yang sama penting untuk melibatkan semua tim di sepak bola menyerang kami dan kami melakukannya dan kami ingin meneruskannya, untuk meneruskan sepak bola yang saya tanamkan delapan bulan lalu.

Minggu ini Spurs yang sudah meningkat dengan kedatangan enam pemain baru musim panas ini akan menghadapi Chelsea yang telah mengalahkan mereka dalam empat pertandingan di musim lalu, dua di Premier League dan dua leg semifinal Carabao Cup.

“Pesan saya pada fans selalu sama, kami akan melakukan yang terbaik, kami melakukan yang terbaik untuk mereka, klub dan juga diri kami sendiri, setiap hari kami bekerja sangat keras dan pertadingan adalah bagian terakhir di sepanjang pekan ini,”imbuhnya.

“Pesannya adalah kami ingin memberikan segalanya untuk pertandingan ini namun bukan hanya pertandingan ini namun harus menjadi kebiasaan, di setiap laga kami harus memberikan yang terbaik dan 100 persen.”

Artikel Tag: Conte, Tottenham, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/conte-buat-janji-besar-jelang-tottenham-kontra-chelsea
819  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini