Cody Gakpo Senang Bermain di Bawah Asuhan Jurgen Klopp

Penulis: Depe Ptr
Selasa 09 Mei 2023, 13:31 WIB
Cody Gakpo Senang Bermain di Bawah Asuhan Jurgen Klopp

Cody Gakpo / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Cody Gakpo menegaskan dia senang bermain di mana pun dia diminta oleh Jurgen Klopp setelah dia ditempatkan dalam peran lini tengah dalam kemenangan The Reds baru-baru ini atas Brentford.

Pemain asal Belanda, yang pindah ke Anfield dari PSV Eindhoven pada bulan Januari dengan bayaran 37 juta poundsterling, dipandang sebagai pewaris tahta dari Roberto Firmino dan telah mencetak enam gol sejak melakukan debutnya di pertandingan Piala FA bulan Januari melawan Wolverhampton.

Namun, selama kemenangan 1-0 hari Sabtu (06/05) atas The Bees, kemenangan keenam beruntun The Reds di Liga Premier, Gakpo ditempatkan dalam peran yang lebih dalam oleh Jurgen Klopp untuk memberi ruang bagi Darwin Nunez, Diogo Jota dan Mohamed Salah. Itu berarti pemain berusia 24 tahun itu ditugaskan untuk membangun permainan dari dalam dan memasok bola bagi penyerang The Reds.

Berbicara setelah kemenangan atas Brentford, Cody Gakpo mengaku senang bermain di mana pun dia dibutuhkan, mengingat Liverpool sedang bersaing dengan Newcastle United dan Manchester United untuk mengamankan tempat di kualifikasi Liga Champions.

“Saya pasti menikmati kesempatan bisa bermain dan saya mencari posisi di mana saya bisa paling membantu tim,” kata mantan kapten PSV Eindhoven itu.

“Kadang-kadang itu sedikit lebih dalam di lini tengah dan kadang-kadang di posisi striker. Saya hanya menikmati kesempatan bermain dengan rekan satu tim saya, dan terutama saat Anda menang, itu jauh lebih menyenangkan!”

Artikel Tag: Cody Gakpo, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cody-gakpo-senang-bermain-di-bawah-asuhan-jurgen-klopp
812  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini