Christian Vieri: Saya Top Skor Jika Main dengan Inter Yang Sekarang

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 15 Mar 2023, 07:00 WIB
Christian Vieri

Christian Vieri/ Inter.it

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan striker Inter milan, Christian Vieri menilai kondisi nerazzurri saat ini cukup rumit. Jika bermain dengan Inter saat ini, Vieri yakin akan jadi top skor.

Inter Milan mengalami musim yang kurang greget di bawah asuhan Simone Inzaghi. Bahkan di musim ini, nerazzurri dikenal sebagai tim jago kandang, dan selalu kalah di partai tandang, bahkan oleh tim-tim yang berjuang di zona degradasi.

Terakhir, mereka dikalahkan Spezia dengan skor 2-1 di Stadio Alberto Picco, yang membuat posisinya di empat besar mulai terancam.

Berbicara di BoboTV, mantan striker Inter Milan dan Timnas Italia, Christian Vieri memiliki pandangan yang cukup unik terkait situasi nerazzurri. Menurutnya, Inter tidak kekurangan peluang untuk menang.

“Inter menciptakan 10 peluang per game di kandang, mereka bermain dengan baik. Anda memiliki Dumfries yang melakukan crossing, Dimarco yang melakukan crossing, Anda memiliki Barella,” ujar Vieri..

“Anda memiliki pemain yang memberikan kesempatan kepada Lukaku. Saya akan memberitahu satu hal, jika saya bermain untuk tim Inter saat ini, saya akan memenangkan gelar top scorer setiap tahunnya.” pungkasnya.

Menurut Vieri, ini bukan musim yang mudah bagi Lukaku. Sejak kembali dari Chelsea dengan status pinjaman di musim panas lalu, pemain asal Belgia tersebut melewatkan sebagian besar musim ini karena cedera.

Meski sudah sembuh dari cederanya, mantan pemain Man United dan Everton tersebut hanya mencetak tiga gol dalam 14 penampilan Serie A. Hal yang sangat kontras jika kita mengingat Lukaku saat masih berada di bawah Antonio Conte.

Artikel Tag: Christian Vieri, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/christian-vieri-saya-top-skor-jika-main-dengan-inter-yang-sekarang
1320  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini