Christian Pulisic Antusias Kembali ke Chelsea Jelang Laga Kontra West Brom

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 03 Apr 2021, 05:01 WIB
Christian Pulisic

Christian Pulisic (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Christian Pulisic merasa percaya diri dan bersemangat untuk kembali ke Chelsea, jelang pertemuan dengan West Brom di Premier League pada Sabtu (3/4) malam WIB nanti.

Winger berusia 22 tahun itu bisa dibilang merupakan pemain paling konsisten di era Frank Lampard pada paruh kedua musim lalu, namun ia tampak kesusahan menemukan performa puncaknya lagi dan kebugarannya sejak dipaksa keluar karena cedera hamstring di final Piala FA 2020.

Jeda internasional mungkin telah datang pada waktu yang tepat bagi Christian Pulisic lantaran ia gagal mendapatkan penampilan starter dan masih belum mencetak satu gol pun sejauh ini di bawah manajer baru Thomas Tuchel.

Dan sementara ia ditarik di tengah pertandingan dalam kemenangan Amerika Serikat atas Jamaika pekan lalu, dia sukses menjaringkan gol dari titik penalti melawan Irlandia yang kemudian menjadi gol kemenangan untuk laga persahabatan tersebut.

“Tentu rasanya selalu menyenangkan untuk mencetak gol,” kata Pulisic usai pertandingan kontra Irlandia di Belfast.

“Ini pasti akan membantu membangun kepercayaan diri. Saya merasa sangat baik saat ini, dan orang-orang merasa baik seperti yang terlihat di sini. Juga bagi saya, kembali ke level klub, saya sangat bersemangat,” sambungnya.

“Saya merasa percaya diri, seperti yang saya katakan. Saya merasakan yang terbaik yang pernah saya rasakan dalam permainan saya untuk waktu lama, jadi saya bersemangat untuk apa yang akan datang.”

Artikel Tag: christian pulisic, Chelsea

904  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini