Christian Eriksen: Tampil di Old Trafford Rasanya Luar Biasa!

Penulis: Demos Why
Senin 01 Agu 2022, 10:48 WIB
Playmaker Manchester United, Christian Eriksen.

Christian Eriksen. (Foto: Jan Kruger)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Playmaker Manchester United, Christian Eriksen, menceritakan terkait pengalamannya untuk pertama kali tampil di Old Trafford sebagai penggawa Setan Merah. Eriksen mengaku sangat terkesan dengan semua pengalaman yang dia dapatkan di sana.

Christian Eriksen untuk pertama kalinya tampil di Old Trafford sebagai penggawa Manchester United saat menjamu Rayo Vallecano. Pada pertandingan pramusim terakhir mereka tersebut, Minggu (31/7) malam WIB, United hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 1-1.

Namun terlepas dari hasil tersebut, Eriksen mengaku sangat terkesan dengan sambutan hangat dari para penggemar MU yang memenuhi Old Trafford.

"Rasanya sangat berbeda begitu juga saat pertama kali berjalan masuk ke dalam stadion," ujar Eriksen kepada MUTV.

"Saya harus pergi ke sisi kanan dan kiri. Tapi itu terasa istimewa, saya memiliki perasaan yang sangat menyenangkan. Ini merupakan hari yang sangat menyenangkan dan mengenakan jersey kandang di sini merupakan perasaan yang luar biasa."

"Semua orang sangat ramah dan saya memiliki perasaan yang sangat baik. Tim ini telah menjaga saya dengan sangat baik. Saya belum memiliki terlalu banyak sesi latihan karena tim tengah melakukan tur, tapi saya telah mendapatkan beberapa menit untuk bermain dan itu telah membuat saya merasa lebih baik."

"Saya merasa sangat bugar. Tim terlihat sangat bagus dan getaran di ruang ganti terasa begitu luar biasa," pungkasnya.

Eriksen sendiri didatangkan oleh Man United secara gratis usai dirinya tak memperpanjang masa bakti di Brentford. Bintang asal Denmark itu mendapatkan kontrak selama dua musim.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/christian-eriksen-tampil-di-old-trafford-rasanya-luar-biasa
857  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini