Chris Smalling Targetkan Comeback di Laga Genoa vs AS Roma

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 09 Nov 2021, 18:34 WIB
Chris Smalling / via Getty Images

Chris Smalling / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Chris Smalling sudah satu bulan lebih ini tak bisa bermain membela AS Roma akibat cedera lutut yang dialaminya. Untungnya kondisi bek asal Inggris tersebut sudah mulai membaik dan diperkirakan ia bisa melakukan comeback saat Roma bertandang ke markas Genoa di pekan ke-13 Serie A tanggal 22 November nanti.

Sebagai informasi, Chris Smalling mendapatkan cedera lutut saat AS Roma bertanding melawan Empoli pada tanggal 3 Oktober yang lalu.

Sejak saat itu Smalling harus masuk meja perawatan dan sampai detik ini belum bisa bermain lagi untuk membela tim asuhan Jose Mourinho.

Guna menyembuhkan cederanya tersebut, tim medis Roma bahkan membawa mantan bek Manchester United itu ke Inggris guna mendapatkan perawatan langsung dari dokter spesialis tulang.

Kondisi bek berusia 31 tahun itu sekarang sudah jauh lebih baik dari sebelumnya dan dalam laporan terbaru La Gazzetta dello Sport, media kenamaan Italia itu menulis jika Smalling diyakini bisa tampil saat Roma bertanding melawan Genoa akhir November ini.

Kehadiran Smalling jelas amat dibutuhkan oleh manajer Jose Mourinho, karena tim serigala ibukota saat ini sedang memasuki periode sulit.

Roma terhitung hanya sekali menang dari tujuh laga terakhir di semua kompetisi dan khusus di ajang Serie A, Giallorossi baru saja kalah 2-3 dari tim promosi Venezia pada akhir pekan kemarin.

Artikel Tag: Chris Smalling, AS Roma, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chris-smalling-targetkan-comeback-di-laga-genoa-vs-as-roma
605  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini