Chris Smalling Tak Bisa Berkata-kata Soal Kekalahan AS Roma dari Lazio

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 16 Jan 2021, 18:30 WIB
Chris Smalling tak bisa berkata-kata saat diminta menjelaskan kekalahan AS Roma dari Lazio

Chris Smalling

Berita Liga Italia: Bek AS Roma, Chris Smalling, mengaku tak bisa berkata apa-apa saat diminta menjelaskan apa yang terjadi saat Roma dipermalukan oleh Lazio pada Jumat (15/1) malam waktu setempat.

Giallorossi dipermalukan dengan skor 3-0 dalam Derby della Capitale pertama musim ini. Dari awal sampai akhir pertandingan Roma tak bisa berbuat banyak saat, hal yang menurut Chris Smalling ‘tak terduga’ mengingat bagaimana mereka bermain belakangan ini.

Bicara pada Roma TV seusai laga, Smalling mengaku tak bisa berkata-kata tentang kekalahan memalukan timnya dalam laga Serie A ke-18 mereka musim ini itu.

“Sulit untuk mencari kata-kata untuk menjelaskan (apa yang terjadi) malam ini, jelas ada kekecewaan besar. Kami sudah tampil dengan baik sebelum laga ini,” kata Smalling.

Smalling menolak menyalahkan dua kesalahan timnya dibabak pertama yang bisa dikatakan telah menghadiahkan skor 2-0 untuk Lazio sebelum jeda.

“Kesalahan terjadi tapi itu bukan alasan. Masih ada banyak waktu tersisa dalam pertandingan. Mereka bertahan jadi itu menjadi sulit bagi kami.”

Smalling juga menyesalkan kekalahan tersebut, karena kemenangan seharusnya bisa mendekatkan mereka ke puncak klasemen. Dia juga meminta timnya untuk move on dan bereaksi dalam laga selanjutnya.

“Malam ini adalah sesuatu yang sangat memalukan karena kami seharusnya bisa makin mendekati puncak (klasemen) jika kami berhasil menang. Sekarang kami harus move on dan bereaksi dalam laga selanjutnya”

Artikel Tag: AS Roma, Chris Smalling, Lazio

1166  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini