Chiellini Klaim Juventus Harus Berjuang Hingga Menit Akhir Kontra Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Selasa 03 Apr 2018, 17:15 WIB
Chiellini Klaim Juventus Harus Berjuang Hingga Menit Akhir Kontra Real Madrid

Chiellini minta Juventus berjuang hingga akhir (Image: @forzajuve2017)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Giorgio Chiellini inginkan Juventus untuk berjuang hingga menit-menit akhir dalam laga kontra Real Madrid pada babak perempatfinal Liga Champions jelang leg pertama di Turin malam nanti (3/4) waktu setempat.

Il Bianconeri akan menghadapi Real Madrid di perempatfinal Liga Champions, dengan leg pertama yang digelar di Allianz Stadium pada malam nanti, yang merupakan pertemuan pertama sejak final di musim lalu ketika dilibas dengan skor 4-1, oleh karena itu Chiellini berharap agar Juve mampu berjuang hingga menit-menit akhir.

"Harus ada keinginan untuk menang," ucap Chiellini kepada Premium Sport. "Kami akan menghadapi Real, namun juga ketika kami bermain melawan Monaco ada hasrat yang serupa. Kami mempersiapkan diri dengan cara yang sama untuk kedua pertandingan."

"Kami ingin berkembang dan tetap menjadi salahs atu tim elit dengan konsistensi, kami ingin berjuang hingga menit akhir di Madrid (leg kedua) mencoba untuk bisa lolos. Kami juga ingin menghindari performa babak kedua di Cardiff, ketika kami menyerah."

Chiellini mengakui bahwa Los Blancos adalah tim unggulan, namun memperingatkan bahwa Juventus memiliki kemampuan untuk bisa mengejutkan lawan.

"(Pelatih Real Madrid) Zinedine Zidane pernah bermain di sini dan dia tahu bahwa sering kali Juventus mampu bangkit ketika terpuruk. Mereka adalah tim favorit, bahkan lebih karena adanya kebengisan karena mereka bisa sepenuhnya fokus di Liga Champions karena sudah tak pikirkan La Liga. Mereka menghancurkan Paris Saint-Germain dengan luar biasa."

"Kami ingin memenuhi musim ini dengan semua laga yang bisa dimainkan dan ini merupakan langkah penting pertama. Kami ingin tampil bagus untuk para pendukung kami yang hidup untuk malam semacam ini."

Artikel Tag: Giorgio Chiellini, Juventus, liga champions, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chiellini-klaim-juventus-harus-berjuang-hingga-menit-akhir-kontra-real-madrid
430  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini