Chelsea Tidak Diperkuat Christopher Nkunku saat Hadapi Middlesbrough

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 09 Jan 2024, 07:30 WIB
Christopher Nkunku harus menghabiskan waktu di pinggir lapangan lagi

Christopher Nkunku harus menghabiskan waktu di pinggir lapangan lagi. (Foto: Visionhaus/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mauricio Pochettino memberikan kabar terbaru mengenai Christopher Nkunku menjelang pertandingan Chelsea melawan Middlesbrough di leg pertama semifinal Carabao Cup pada Rabu (10/1) dini hari WIB.

Christopher Nkunku tidak disertakan dalam skuat The Blues yang menghadapi Preston North End di putaran ketiga Piala FA pada akhir pekan lalu karena cedera. Padahal, penyerang berusia 26 tahun itu baru saja kembali dari ruang perawatan setelah mengalami masalah pada lututnya di pramusim.

Menjelang perjalanan Chelsea ke Middlesbrough, Pochettino mengatakan tentang Nkunku: "Ini tidak terkait dengan cedera lamanya, ini adalah masalah yang berbeda. Masalah pada pinggulnya, kami berhati-hati dengan dia karena sudah enam bulan sejak cederanya, dan hanya sedikit pertandingan.

"Dia tidak akan terlibat besok, kita lihat saja pada hari Sabtu. Semoga saja itu bukan waktu yang lama. Saat ini dia tidak berlatih, dia sedang melakukan pemulihan. Bukan masalah besar."

Mengingat Nkunku yang kembali ke pinggir lapangan, Pochettino ditanya apakah Chelsea perlu menjajaki bursa transfer Januari untuk mencari pemain depan baru. Ia mengatakan: "Tidak. Kami menilai skuat seperti biasa. Kami melakukan percakapan dengan pemilik dan direktur olahraga hari ini dan kemarin.

"Saya sangat senang karena kami memiliki [Armando] Broja, kami memiliki pemain yang berbeda yang dapat bermain di posisi striker dan kami membutuhkan pemain lini kedua untuk membantu tim mencetak gol dan memenangkan pertandingan. Saya sangat positif dan senang dengan skuat ini. Jika ada sesuatu yang muncul, kami akan mengumumkannya."

Artikel Tag: Christopher Nkunku, Chelsea, Middlesbrough, Carabao Cup

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-tidak-diperkuat-christopher-nkunku-saat-hadapi-middlesbrough
229  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini