Chelsea Tertarik Rekrut Andre Onana dari Inter Milan

Penulis: Demos Why
Minggu 02 Apr 2023, 12:28 WIB
Kiper Inter Milan, Andre Onana.

Andre Onana. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub Premier League, Chelsea, dikabarkan masuk ke dalam perburuan kiper Inter Milan, Andre Onana, pada jendela transfer musim panas mendatang. Kabarnya Inter berencana melepas Onana untuk menyelamatkan keuangan klub.

Inter Milan mendatangkan Andre Onana secara gratis pada musim panas tahun 2022 yang lalu. Saat itu Onana bergabung setelah menolak perpanjangan kontrak yang diberikan oleh Ajax Amterdam. Onana lantas mendapatkan kontrak selama lima tahun hingga musim panas tahun 2027 mendatang.

Tak butuh waktu lama bagi eks kiper timnas Kamerun untuk memberikan dampak bagi Inter. Onana langsung menjadi kiper utama Nerazzurri dengan mencatatkan 18 kali starter serta selalu bermain di Liga Champions.

Belakangan, muncul kabar yang menyebutkan bahwa Inter harus melepas beberapa pemain bintang mereka karena mengalami kesulitan keuangan. Salah satu pemain yang akan dilepas oleh Inter adalah Onana.

Dilansir dari Gazzetta dello Sport, Inter diwartakan siap melepas Onana di rentang harga 40 juta euro. Kabar tersebut membuat Chelsea diwartakan tertarik untuk mendatangkannya selain berusaha melakukan pendekatan terhadap Diogo Costa.

Meski demikian, untuk mendatangkan Onana bukan pekerjaan mudah bagi The Blues. Pasalnya mereka harus bersaing dengan Manchester United yang memiliki ketertarikan serupa.MU sendiri tertarik mendatangkan Onana guna mencari pengganti David De Gea yang hingga saat ini belum menandatangani kontrak baru meski kesepakatannya akan berakhir pada Juni 2023 mendatang.

Artikel Tag: Andre Onana, Inter Milan, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-tertarik-rekrut-andre-onana-dari-inter-milan
807  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini