Chelsea Temui Jalan Buntu Untuk Perpanjang Kontrak Christensen

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 11 Nov 2021, 15:04 WIB
Laporan terbaru di Inggris menyebutkan jika Chelsea menemui jalan buntu untuk memperpanjang kontrak Andreas Christensen di Stamford Bridge / via Getty Images

Laporan terbaru di Inggris menyebutkan jika Chelsea menemui jalan buntu untuk memperpanjang kontrak Andreas Christensen di Stamford Bridge / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Pemuncak klasemen sementara Liga Inggris yaitu Chelsea, dilaporkan menemui jalan buntu untuk memperpanjang kontrak Andreas Christensen di Stamford Bridge.

Sebagai informasi, kontrak Andreas Christensen di Stamford Bridge akan habis pada Juni 2022 mendatang.

Hal itu berarti bek asal Denmark itu bisa saja melakukan negosiasi dengan klub mana pun pada Januari nanti, dan hengkang secara free-transfer saat bursa transfer musim panas dibuka tahun depan.

Chelsea jelas tidak mau kehilangan aset berharganya itu secara cuma-cuma. Manajemen The Blues pun dalam beberapa pekan terakhir sudah melakukan negosiasi dengan sang pemain untuk memperpanjang masa kerjanya di kota London.

Sayangnya laporan terbaru dari The Telegraph menulis jika Chelsea kesulitan untuk memperpanjang kontrak Christensen karena sang bek menuntut ikatan kontrak baru yang lebih singkat.

Laporan The Telegraph mengklaim jika tim London Biru menawarkan kontrak baru berdurasi lima musim kepada Christensen.

Namun proposal itu ditolak oleh Christensen karena sang bek disebut cuma mau diikat dengan tambahan kontrak maksimal tiga tahun saja.

Dengan situasi deadlock ini, diskusi antar kedua belah kubu pun harus mandek untuk sementara waktu.

Christensen pertama kali menginjakkan kakinya di London pada tahun 2012 silam, setelah sang bek didatangkan dari tim asal Denmark yaitu Brondby.

Sejak saat itu bek berumur 25 tahun ini sudah mengoleksi 82 penampilan di Premier League dan menjadi andalan manajer Thomas Tuchel sejak musim lalu.

Artikel Tag: Chelsea, Andreas Christensen, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-temui-jalan-buntu-untuk-perpanjang-kontrak-christensen
1016  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini