Chelsea Sudah, David De Gea Minta Man United Fokus Hadapi Arsenal

Penulis: Demos Why
Senin 29 Nov 2021, 07:13 WIB
Kiper Manchester United, David De Gea.

David De Gea. (Foto: Naomi Baker)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kiper Manchester United, David De Gea, mengingatkan The Red Devils harus segera melupakan hasil positif saat menghadapi Chelsea tadi malam. De Gea meminta timnya mengalihkan fokus menghadapi Arsenal di tengah pekan ini.

Manchester United meraih hasil yang positif saat tandang ke markas Chelsea. Pasalnya pada pertandingan yang digelar di Stamford Bridge, Minggu (28/11) malam WIB, The Red Devils mampu menahan imbang tuan rumah dengan skor 1-1. Pada pertandingan tersebut MU sebenarnya mampu unggul lebih dulu setelah Jadon Sancho berhasil mencetak gol di menit ke-50. Namun Jorginho di menit ke-69 berhasil menyamakan kedudukan setelah mencetak gol dari titik penalti setelah Thiago Silva dilanggar oleh Aaron Wan-Bissaka.

Meski hanya mampu membawa pulang satu poin, namun David De Gea menilai hal tersebut sebagai satu hal yang positif bagi timnya. Bukan hanya itu, De Gea juga menilai hasil imbang saat menghadapi pemuncak klasemen akan menjadi modal yang sangat bagus saat MU menjamu Arsenal pada tengah pekan ini di Old Trafford.

"Saya pikir mulai hari ini kami harus tampillebih percaya dirilagi," ujar De Gea seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Kami tahu bahwa Arsenal saat ini tengah berada dalam momen yang sangat bagus, mereka tampil begitu baik, mereka menunjukkan perkembangan dan ini akan menjadi pertandingan besar lainnya," tutup De Gea.

Artikel Tag: David De Gea, Manchester United, Chelsea, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-sudah-david-de-gea-minta-man-united-fokus-hadapi-arsenal
752  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini