Chelsea Siapkan Kenaikan Gaji untuk Cole Palmer

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 22 Apr 2024, 12:30 WIB
Cole Palmer langsung tampil cemerlang untuk Chelsea

Cole Palmer langsung tampil cemerlang untuk Chelsea. (Foto: Chris Lee/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Chelsea dikabarkan akan membuka pembicaraan kontrak dengan Cole Palmer sebelum akhir musim ini, dengan tujuan menawarkan sebuah kesepakatan baru yang menguntungkan.

Cole Palmer telah muncul sebagai pemain kunci Mauricio Pochettino selama musim yang penuh tantangan di Stamford Bridge, semakin berpengaruh di setiap pertandingan, terutama setelah penampilannya yang mengesankan dengan mencetak empat gol melawan Everton pekan lalu.

Kontraknya saat ini masih berlaku hingga 2030, dan meskipun tidak terburu-buru untuk menyepakati kesepakatan baru, Chelsea berniat menghargai penampilan gemilang Palmer dengan kenaikan gaji yang signifikan, sebagaimana diberitakan oleh The Mirror. Palmer saat ini mengantongi lebih dari 80.000 poundsterling per minggu, jauh lebih sedikit daripada sebagian besar rekan-rekannya di klub, yang banyak di antaranya berjuang untuk bersinar di bawah asuhan Pochettino musim ini.

Sebagai contoh, Raheem Sterling dikabarkan mendapatkan sekitar 325.000 poundsterling per minggu, dan Chelsea berencana untuk mempersempit kesenjangan gaji antara Palmer dan para pemain dengan gaji tertinggi di klub saat mereka mempersiapkan diri untuk masa depan. Gelandang serang berusia 21 tahun ini telah memberikan argumen yang kuat untuk mendapatkan penghargaan Pemain Terbaik dan Pemain Muda Terbaik, setelah mencetak 20 gol di Premier League musim ini dan memberikan sembilan assist.

Dalam upaya untuk mengurangi tagihan gaji mereka musim panas ini, The Blues mengantisipasi kepergian pemain seperti Thiago Silva, Malang Sarr, Romelu Lukaku, Kepa Arrizabalaga, dan Hakim Ziyech. Mereka mungkin juga akan meningkatkan kesepakatan baru untuk Palmer dengan insentif berbasis kinerja, karena kontraknya saat ini tidak termasuk bonus gol.

Palmer tampaknya akan mengamankan posisinya di skuat Inggris asuhan Gareth Southgate untuk Euro 2024 di Jerman, saat ia mengincar posisi starter. Di musim debutnya di Stamford Bridge, ia telah mengungguli pemain-pemain seperti Bukayo Saka, Phil Foden, Jack Grealish, Jarrod Bowen, Anthony Gordon, dan Marcus Rashford, dan saat ini bersaing ketat dengan Erling Haaland untuk memperebutkan Sepatu Emas.

Artikel Tag: Cole Palmer, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-siapkan-kenaikan-gaji-untuk-cole-palmer
294  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini