Chelsea Siap Lepas Trevoh Chalobah dengan Harga Segini

Penulis: Demos Why
Rabu 22 Mei 2024, 03:53 WIB
Trevoh Chalobah.

Trevoh Chalobah. (Foto: Michael Regan/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Chelsea dikabarkan akan tetap bertahan dengan harga £25 juta yang mereka minta untuk melepas Trevoh Chalobah di bursa transfer musim panas mendatang.

Trevoh Chalobah diperkirakan akan pindah ke klub lain pada musim panas lalu, di mana Tottenham Hotspur, Bayern Munich dan Nottingham Forest termasuk di antara klub-klub yang mendaftarkan ketertarikannya sebelum akhirnya gagal untuk mencapai kesepakatan.

Dia sebelumnya tersedia dengan harga £25 juta dan the Telegraph menyatakan bahwa Chelsea akan bertahan dengan harga itu di musim panas ini.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Chalobah, yang masih terikat kontrak di Chelsea hingga 2028, tidak mungkin menerima kepindahan ke tim yang tidak dapat menawarkan bisa tampil di kompetisi Eropa secara reguler - dia menolak kesempatan untuk bergabung dengan Forest musim panas lalu karena alasan itu.

Sebagai pemain lokal, penjualan Chalobah akan sangat menguntungkan bagi the Blues, dan pemilik klub juga diperkirakan akan menerima tawaran untuk pemain jebolan akademi lainnya, Conor Gallagher, Armando Broja, dan Ian Maatsen, untuk mencoba meraih keuntungan sebanyak mungkin.

Chalobah mengalami musim 2023/24 yang sulit, mengalami cedera pada pra-musim yang membuatnya absen hingga akhir Februari.

Namun, ketika dia akhirnya kembali, dia dengan cepat membuktikan dirinya sebagai sosok kunci di lini belakang untuk tim Mauricio Pochettino, mencatatkan 17 penampilan di semua kompetisi dan hanya kehilangan satu dari 13 pertandingan sebagai starter.

Artikel Tag: trevoh chalobah, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-siap-lepas-trevoh-chalobah-dengan-harga-segini
427  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini