Chelsea Pede Bisa Cegah Kante Gabung Madrid

Penulis: A Mahfuda
Kamis 14 Mar 2019, 23:07 WIB
Chelsea Pede Bisa Cegah Kante Gabung Madrid

N'Golo Kante (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Chelsea yakin mereka akan bisa menjaga N’Golo Kante dari Real Madrid musim panas ini mengingat gelandang asal Prancis tersebut baru saja menandatangani kontraknya yang baru di Stamford Bridge.

Kante dipercaya menjadi target bagi Zinedine Zidane, dengan Real Madrid sepertinya berniat untuk melakukan perombakan besar-besaran pada bursa transfer musim panas mendatang bersama manajer yang baru mereka tunjuk lagi tersebut.

Selain itu, kembalinya Zidane ke Bernabeu juga menjadi berita buruk untuk harapan Chelsea mempertahankan Eden Hazard, yang menyebut pelatih asal Prancis itu sebagai idolanya dalam sepakbola, dan Chelsea kini ingin lebih realistis mengenai masa depan winger Belgia tersebut.

Namun, Chelsea merasa mereka berada dalam posisi yang jauh lebih kuat untuk mempertahankan Kante dan yakin gelandang berkebangsaan Prancis itu bakal tetap di klub musim panas ini.

Kante menandatangani kontrak jangka panjang baru di Stamford Bridge awal musim ini. Kesepakatan itu menjadikannya sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di klub London Barat.

Sang pemain itu sendiri juga tak menunjukkan keinginan untuk pindah ke tempat lain ketika klub mengalami masa sulit dan dia sudah merasa nyaman di Chelsea, menurut ESPN.

Hal yang sama tidak dapat dikatakan tentang Hazard, dan Chelsea diperkirakan bakal menuntut biaya lebih dari 100 juta pounds atau sekitar 1,8 triliun rupiah untuk mengizinkannya pindah ke Real Madrid.

Artikel Tag: N\'Golo Kante, Maurizio Sarri, Chelsea, premier league 2019, Berita Liga Inggris, Real Madrid

565  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini