Chelsea Kecam Pelecehan yang Diterima Conor Gallagher

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 04 Apr 2024, 01:30 WIB
Conor Gallagher dituduh mengabaikan maskot Chelsea

Conor Gallagher dituduh mengabaikan maskot Chelsea. (Foto: Stephanie Meek - CameraSport via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Chelsea mengutuk pelecehan yang ditujukan kepada Conor Gallagher dan menyatakan bahwa sebuah video viral yang diambil sebelum pertandingan Premier League melawan Burnley "telah diambil di luar konteks".

Komentar-komentar kasar di laman media sosial Conor Gallagher muncul setelah sebuah video pendek beredar di dunia maya, yang memperlihatkan kapten The Blues tersebut berinteraksi dengan dua maskot tim beberapa saat sebelum kick-off pada Sabtu (30/3) lalu.

Beberapa penggemar menginterpretasikan rekaman tersebut dan mengklaim bahwa Gallagher mengabaikan salah satu maskot setelah mencoba untuk merangkulnya, namun Chelsea kini membela sang gelandang dan menekankan bahwa mereka adalah "klub yang beragam dan inklusif".

Sebuah pernyataan klub berbunyi: "Chelsea Football Club menyadari adanya klip video yang beredar di media sosial dari pertandingan hari Sabtu melawan Burnley, yang telah diambil di luar konteks. Tingkat pelecehan dan komentar-komentar bernada menghina yang ditujukan kepada Conor Gallagher sama sekali tidak dapat diterima. Kami bangga menjadi klub yang beragam dan inklusif di mana orang-orang dari semua budaya, komunitas, dan identitas merasa diterima."

Mauricio Pochettino juga menanggapi video tersebut, dengan bersikeras bahwa ia "kesal" dan mengatakan para penggemar tidak memahami maksud Gallagher. "Itu membuat saya kesal [reaksinya]," ujar pelatih asal Argentina ini. "Tidak ada yang ingin melakukan hal seperti ini dengan niat seperti ini. Saya tahu Conor, Conor adalah anak yang hebat. Dia peduli dengan segalanya. Saya benci orang-orang yang melakukan pelecehan di media sosial.

"Tolong hentikan. Kita semua bertanggung jawab. Bagaimana Anda tahu niat Conor adalah untuk mengabaikan maskot? Itu membuat saya sangat sedih. Tak seorang pun layak untuk dilecehkan. Ayolah."

Artikel Tag: conor gallagher, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-kecam-pelecehan-yang-diterima-conor-gallagher
301  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini