Chelsea Inginkan Godin, Inter Milan Minta Rudiger

Penulis: Demos Why
Rabu 08 Jan 2020, 12:27 WIB
Chelsea Inginkan Godin, Inter Milan Minta Rudiger

Antonio Rudiger (Foto: Bryn Lennon/Getty Images)

Berita Transfer: Klub asal Premier League, Chelsea, dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bek milik Inter Milan, Diego Godin, pada jendela transfer musim dingin Januari ini. Namun Inter menginginkan ditukar dengan Antonio Rudiger.

Masa depan Godin bersama Inter Milan di musim ini masih dipenuhi oleh tanda tanya. Kabarnya bek asal Uruguay itu menyesali keputusannya bergabung dengan La Beneamata. Hal itu dipicu karena Godin kini tak lagi menjadi pilihan utama Antonio Conte. Bahkan di laga kontra Napoli, Conte lebih memilih Alessandro Bastoni yang masih berusia 20 tahun.

Sama halnya dengan Rudiger. Pemain berusia 26 tahun itu di musim ini mulai kesulitan tampil reguler di tim utama. Di sepanjang musim 2019/20, Rudiger tercatat hanya tampil sebanyak sembilan kali di semua kompetisi.

Dilansir dari Libero, Chelsea diwartakan tertarik untuk mendatangkan Godin ke Stamford Bridge. Godin dinilai sebagai pemain yang sarat pengalaman dan akan bermanfaat bagi lini belakang The Blues. Namun Inter ingin menukar Godin dengan Rudiger. Kebetulan di awal tahun ini Nerazzurri memang sedang membutuhkan tambahan bek anyar.

Barter Godin dengan Rudiger tampaknya bukan atu-satunya bisnis yang dilakukan oleh kedua klub. Kabarnya Chelsea juga berupaya untuk mendatangkan Gabriel Barbosa atau Gabigol yang sudah lama masuk ke dalam daftar jual klub. Inter sendiri ingin melepas Gabigol dengan nilai transfer tak kurang dari 20 juta euro.

Artikel Tag: Diego Godín, Antonio Rudiger, Inter Milan, Chelsea

5499  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini