Chelsea Hadapi Tantangan Besar Musim Depan

Penulis: Vita M.
Sabtu 09 Jun 2018, 16:15 WIB
Chelsea Hadapi Tantangan Besar Musim Depan

Alvaro Morata dan Antonio Conte, sumber: getty

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Setelah melewati musim yang mengecewakan, Chelsea akan menghadapi tantangan besar musim depan. Ada beberapa keputusan besar yang harus segera diambil, baik di dalam maupun di luar lapangan, termasuk mempertahankan pemain bintang mereka.

Terlepas dari spekulasi mengenai Antonio Conte yang akan angkat kaki dari Stamford Bridge, setelah The Blues gagal menyelesaikan musim di peringkat empat besar , manajer asal italia tersebut masih resmi menjabat sebagai manajer saat ini. Selain itu, klub asal London Barat tersebut juga harus membuat beberapa akuisisi pemain sebelum jendela transfer musim panas ditutup Agustus nanti. Hal itu penting mengingat mereka menyelesaikan musim dengan selisih poin yang cukup besar dengan Manchester City, yaitu 30 poin. 

Beberapa pemain seperti Kurt Zouma, Ruben Loftus-Cheek dan Michy Batshuayi bisa kembali bergabung dengan skuat utama The Blues, setelah masa peminjaman mereka berakhir. Walaupun begitu, The Blues juga masih membutuhkan tambahan wajah-wajah baru setelah Alvaro Morata, Danny Drinkwater dan Tiemoue Bakayoko masih kesulitan untuk beradaptasi di Stamford Bridge. Sementara, Ross Barkley hampir tidak pernah terlihat merumput lagi sejak bergabung dengan The Toffees pada Januari lalu. 

Selain itu, Chelsea juga memiliki prioritas utama yang harus segera diputuskan yaitu mengenai perpanjangan kontrak para pemain bintangnya. Thibaut Courtois serta Eden Hazard hanya dua nama di antara banyak pemain The Blues lainnya yang kontraknya akan segera habis. Selain Courtois, beberapa nama yang kontraknya akan habis di akhir musim depan adalah David Luiz, Gary Cahill, Cesc Fabregas, Pedro dan Olivier Giroud. 

Artikel Tag: Antonio Conte, Chelsea, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-hadapi-tantangan-besar-musim-depan
357  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini