Chelsea Dinilai Beruntung Jika Bisa Dapatkan Wesley Fofana

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 27 Agu 2022, 16:51 WIB
Salah satu legenda Premier League menilai jika Chelsea akan sangat beruntung apabila sukses mendapatkan tanda tangan Wesley Fofana / via Getty Images

Salah satu legenda Premier League menilai jika Chelsea akan sangat beruntung apabila sukses mendapatkan tanda tangan Wesley Fofana / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Striker legendaris Premier League yaitu Gary Lineker, menilai jika Chelsea sangat beruntung apabila sukses mendatangkan Wesley Fofana dari Leicester City.

Menyusul hengkangnya Andreas Christensen dan Antonio Rudiger, Chelsea memang fokus mengejar pemain belakang baru di bursa transfer kali ini.

The Blues kemudian sukses mendatangkan Kalidou Koulibaly dari Napoli dan kini mereka kekurangan satu bek lagi untuk melengkapi skuat milik Thomas Tuchel.

Radar The Blues pun lalu mengarah kepada bek milik Leicester City yaitu Wesley Fofana.

Lewat proses negosiasi yang sudah berlangsung dalam beberapa hari terakhir, The Bluesdikatakan sudah mencapai kesepakatan verbal dengan bek asal Prancis tersebut.

Tim London Biru kini hanya perlu memenuhi permintaan harga Leicester, yang disebut mematok Fofana di angka 75 juta Poundsterling (Rp 1,3 triliun).

Mantan pemain Leicester dan juga salah satu legenda Liga Inggris yaitu Gary Lineker, angkat bicara mengenai rumor kepergian Fofana ke Stamford Bridge.

Pria asal Inggris ini mengaku kecewa Fofana harus pindah dari King Power Stadium.

Namun Lineker tak bisa membendung keinginan pemain berusia 21 tahun tersebut, yang ingin mencicipi persaingan di kompetisi Premier League.

Dengan kemampuan yang dimiliki oleh Fofana, Lineker menilai Chelsea akan sangat beruntung mendapatkan servis sang defender meski harus merogoh kocek sangat dalam.

"Menyakitkan harus kehilangan dia tetapi saya hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Wesley Fofana," ucap Lineker mengutip dari Metro.

"Semua pemain ingin merasakan tampil di ajang Liga Champions dan hal tersebut sangat masuk akal."

"Suporter Chelsea, kalian akan mendapatkan salah satu talenta terbaik di dunia untuk posisi pemain belakang."

"Ya, saya yakin kalau dia memang sebagus itu," tutup Lineker.

Artikel Tag: Wesley Fofana, Chelsea, Leicester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-dinilai-beruntung-jika-bisa-dapatkan-wesley-fofana
981  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini