Chelsea dan MU Harus Sediakan 811 Miliar Jika Inginkan Aurelien Tchouameni

Penulis: Demos Why
Rabu 10 Nov 2021, 08:02 WIB
Gelandang AS Minaco, Aurelien Tchouameni.

Aurelien Tchouameni. (Foto: Pascal Della Zuana/Icon Sport)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub Ligue 1, AS Monaco, dikabarkan siap untuk melakukan negosiasi dengan klub yang ingin mendatangkan bintang andalannya, Aurelien Tchouameni. Namun Monaco membanderol sang pemain dengan nilai transfer 811 miliar Rupiah.

Dalam beberapa pekan terakhir Aurelien Tchouameni menjadi pemain yang begitu diinginkan oleh beberapa klub besar di Eropa setelah menunjukkan penampilan apik bersama AS Monaco di Ligue 1 musim ini. Sejauh ini Chelsea dan Manchester United berada di posisi terdepan untuk mendatangkan pemain berusia 21 tahun tersebut.Khusus bagi MU,Tchouameniakan di plot sebagai pengganti Paul Pogba yang kontraknya akan habis pada Juni 2022.

Dilansir dari Sport Witness, Monaco dikabarkan siap melakukan negosiasi terkait kepindahan Tchouameni bersama klub-klub peminat dengan dua syarat. Pertama, kepindahan Tchouameni hanya akan terjadi pada musim panas tahun depan dan kedua klub peminat harus menyediakan dana transfer tak kurang dari 42 juta Pound atau setara dengan 811 miliar Rupiah.

Selain Chelsea dan Manchester United, Juventus juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Tchouameni. Namun raksasa Serie A itu ingin mendatangkan sang pemain pada Januari 2022, sebuah tawaran yang mendapatkan penolakan dari Monaco.

Tchouameni sendiri pada musim ini telah tampil sebanyak 12 kali di Ligue 1 musim ini. Di Liga Europa, dia juga telah tampil sebanyak empat kali. Bukan hanya itu, Tchouameni juga telah mencatatkan lima caps bersama timnas Prancis.

Artikel Tag: Aurelien Tchouameni, AS Monaco, Manchester United, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-dan-mu-harus-sediakan-811-miliar-jika-inginkan-aurelien-tchouameni
799  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini