Chelsea dan Atletico Madrid Berseteru Terkait Transfer Saul Niguez

Penulis: Vina Enza
Selasa 09 Nov 2021, 19:02 WIB
Atletico Madrid berseteru dengan Chelsea masalah Saul

Saul Niguez (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Chelsea dan Atletico Madrid dikabarkan siap berseteru terkait masa depan Saul Niguez di bursa Januari nanti setelah klub Premier League tersebut ingin mengakhiri kontrak pinjam gelandang asal Spanyol tersebut lebih awal.

Chelsea kabarnya sedang berseteru dengan Atletico Madrid terkait Saul Niguez setelah tim besutan Thomas Tuchel ingin mengakhiri kontrak piinjam sang gelandang harusnya berlangsung selama satu musim menjadi hanya dua bulan saja setelah ia bergabung dengan klub.

Saul dianggap kesulitan menunjukkan dampak di Stamford Bridge dan hanya bermain selama beberapa menit saja di Premier League musim ini, meski kabarnya di Selasa pagi waktu setempat menyebutkan bahwa Saul bertekad untuk memenangkan tempat di skuat Thomas Tuchel dan menyelamatkan kariernya di London, kini nampaknya Tuchel telah membuat keputusan mengenai masa depan sang gelandang.

Akan tetapi sang manajer harus siap kecewa karena Los Rojiblancos kabarnya tidak ada niat untuk mengijinkan The Blues untuk mengakhiri kesepakatan pinjam lebih awal sehingga membuat posisi tim London barat dan Saul menjadi tidak menentu.

Kabar terkini seperti dilansir Marca mengungkapkan tidak ada klausa dalam kesepakatan mereka dengan The Bluse yang menyebutkan dapat mengirimkan kembali Saul lebih awal tanpa ada restu dari Atletico.

Meski Atletico akan melakukan segala cara untuk mencegah kembalinya Saul lebih awal di Januari nanti, di saat yang sama mereka juga tidak bisa berharap klub London barat akan mengambil opsi transfer secara permanen artinya sang gelandang akan kembali ke Spanyol di musim panas nanti.

Pastinya ini merupakan situasi yang disayangkan bagi bintang asal Spanyol tersebut yang baru tiba di Inggris dua bulan lalu, sejak saat itu Saul gagal menunjukkan penampilan impresif, ia hanya bermain selama dua menit di Premier League dan tidak jauh berbeda di Liga Champions Tuchel juga mengasingkannya.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Chelsea, saul niguez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-dan-atletico-madrid-berseteru-terkait-transfer-saul-niguez
1496  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini