Chelsea Coba Gagalkan Transfer Marco Verratti ke Arab Saudi

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 11 Agu 2023, 22:30 WIB
Chelsea mempertimbangkan gelandang PSG, Marco Verratti

Chelsea mempertimbangkan gelandang PSG, Marco Verratti. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Chelsea dikabarkan sedang mempertimbangkan apakah akan melanjutkan penawaran untuk gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, yang juga diincar Al-Hilal di Arab Saudi.

Sepanjang bursa transfer musim panas, terlihat jelas bahwa The Blues ingin memperkuat pilihan mereka di lini tengah. Meskipun Lesley Ugochukwu telah tiba dari Rennes, pemain Brighton & Hove Albion dan target utama Chelsea, Moises Caicedo, tampaknya akan hengkang ke Liverpool pekan ini.

Meskipun The Blues tidak kekurangan pilihan di ruang ganti, mereka tidak memiliki pengalaman di Premier League dan Eropa, dan Mauricio Pochettino sangat ingin memperbaiki hal tersebut sesegera mungkin. Tyler Adams akan segera tiba dari Leeds United dan klub asal London barat tersebut dikatakan hampir memenuhi permintaan Southampton untuk Romeo Lavia.

Namun demikian, menurut Foot Mercato, Chelsea memiliki ketertarikan untuk mengamankan kesepakatan untuk Marco Verratti, seorang pemain yang sudah tidak asing lagi dengan Pochettino. Pasangan ini bekerja sama selama pelatih Argentina itu bertugas di PSG, membuat total 32 penampilan selama musim 2021-22.

Verratti adalah legenda klub di PSG, menghabiskan 11 tahun terakhir di ibu kota Prancis, tetapi diduga bahwa ia bisa meninggalkan juara Ligue 1 musim panas ini. Al-Hilal telah melakukan upaya untuk menggoda pemain Italia itu agar pindah ke Arab Saudi untuk bergabung dengan pemain-pemain seperti Ruben Neves dan Sergej Milinkovic-Savic.

Sebaliknya, telah diklaim bahwa Verratti lebih memilih untuk tetap berada di Eropa, dan Chelsea diduga muncul sebagai opsi potensial untuk pemain berusia 30 tahun itu. Meskipun usianya belum tentu sesuai dengan strategi jangka panjang pemilik Todd Boehly dan Clearlake Capital, Pochettino akan berargumen bahwa pasukannya membutuhkan lebih banyak pemain berpengalaman di area-area penting di lapangan.

Artikel Tag: Marco Verratti, Chelsea, PSG, Paris Saint-Germain, AL Hilal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-coba-gagalkan-transfer-marco-verratti-ke-arab-saudi
1227  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini