Chelsea Buka Peluang Rekrut Jhon Duran dari Aston Villa

Penulis: Demos Why
Rabu 22 Mei 2024, 05:28 WIB
Jhon Duran.

Jhon Duran. (Foto: Copa/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub Premier League, Chelsea, dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk merekrut Jhon Duran dari Aston Villa pada jendela transfer musim panas tahun ini.

Chelsea akan memasuki bursa transfer musim panas dengan anggaran yang kuat dan prioritas mereka adalah merekrut seorang penyerang. Mereka telah dihubungkan dengan beberapa penyerang elit selama beberapa bulan terakhir. Namun, menurut Daily Mirror, the Blues tertarik untuk merekrut Jhon Duran dari Aston Villa.

Setelah bermain untuk Envigado dan Chicago Fire, Duran akhirnya menandatangani kontrak dengan Villa pada musim dingin 2023. Dia melakukan debut di musim yang sama dan membuat semua orang terkesan dengan potensinya. Dia mendapatkan peran yang lebih menonjol musim ini

Duran telah tampil dalam 37 pertandingan sejauh ini dan mencetak delapan gol. Ia mencatatkan rata-rata 0.9 tembakan, 0.2 umpan kunci, dan 0.1 dribel per pertandingan. Dia telah memainkan peran penting dalam membantu the Villans mengamankan satu tempat di Liga Champions untuk musim depan.

Penyerang asal Kolombia ini sangat klinis dengan penyelesaiannya di dekat kotak penalti. Dia juga memiliki tembakan jarak jauh yang bagus dan kemampuan untuk mencetak gol dari bola mati. Sosok yang dominan dalam duel udara, sang pemain juga mampu bergerak ke belakang ketika dibutuhkan untuk membantu pertahanan.

Chelsea telah dihubungkan dengan beberapa penyerang top seperti Victor Osimhen, Viktor Gyokeres, dan Ivan Toney. Namun, belum ada perkembangan dari perekrutan tersebut dan oleh karena itu, klub mungkin akan beralih ke pemain lain.

The Blues beresiko kehilangan Armando Broja dan oleh karena itu, mereka harus merekrut seseorang yang dapat memainkan peran sekunder untuk Nicolas Jackson. Ketertarikan mereka pada Jhon Duran juga sama, dan sang pemain muda akan menjadi pilihan yang tepat untuk mengisi posisi tersebut.

Duran memiliki potensi yang sangat besar dan banyak hal yang dapat ditingkatkan. Jika dia berhasil memperbaiki dirinya dengan bimbingan yang tepat, dia dapat menjadi investasi jangka panjang bagi klub. Namun, Aston Villa tidak ingin berpisah dengan sang pemain karena masih masuk dalam rencana Unai Emery.

Artikel Tag: Jhon Duran, Aston Villa, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-buka-peluang-rekrut-jhon-duran-dari-aston-villa
574  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini