Chelsea Bermain dengan Arsenal dan Tottenham untuk Laga Amal Pramusim

Penulis: A Mahfuda
Rabu 23 Jun 2021, 22:42 WIB
Chelsea akan ikut Mind Series untuk kegiatan amal

Chelsea akan ikut Mind Series untuk kegiatan amal (Sumber: PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Chelsea telah mengumumkan rencana untuk memainkan serangkaian laga persahabatan pra-musim pertama untuk mendukung kesehatan mental. Mereka akan ambil bagian dalam The Mind Series musim panas ini.

Seperti diumumkan dalam laman resmi klub, dana yang terkumpul dari series tersebut akan dibagi antara yayasan Mind dan yayasan klub masing-masing.

Badan amal ini akan memberikan proyek untuk mendukung kesehatan mental baik di Inggris maupun di luar negeri.

5 pounds (Rp100 ribu) dari setiap tiket akan mendukung proyek-proyek amal sementara 25 persen masuk ke yayasan Mind dan 75 persen akan dibagikan kepada yayasan masing-masing di klub.

Setiap klub akan menjadi tuan rumah pertandingan di stadion mereka sebagai bagian dari turnamen.

Pertandingan pertama Chelsea dari series ini adalah melawan Arsenal pada Minggu, 1 Agustus di Emirates Stadium pada pukul 16.00 waktu setempat.

Selanjutnya The Blues akan menjamu Tottenham Hotspur di Stamford Bridge pada Rabu, 4 Agustus dimulai pukul 19.45 waktu setempat.

Turnamen ini akan berakhir dengan para rival menghadapi satu sama lain pada Minggu , 8 Agustus di Tottenham Hotspur Stadion pada pukul 14.00 siang waktu setempat.

“Kami senang, Arsenal, Chelsea, dan Tottenham Hotspur telah bersatu untuk mendukung pekerjaan Mind melalui Mind Series. Kami tahu dari pekerjaan kami di sektor ini, termasuk kemitraan amal kami dengan EFL, bahwa sepak bola memiliki kekuatan untuk menciptakan perubahan nyata, paling tidak seputar kesehatan mental,” tutur ketua Mind.

“Platform yang dapat diberikan oleh tiga klub besar ini kepada kami akan memungkinkan kami untuk menyampaikan pesan kami kepada ribuan orang lagi bahwa mereka memiliki tempat untuk berpaling ketika mereka membutuhkan dukungan.”

Artikel Tag: Chelsea, Arsenal, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-bermain-dengan-arsenal-dan-tottenham-untuk-laga-amal-pramusim
989  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini