Chelsea 1-1 Burnley, Kai Havertz Sindir The Clarets Tak Mau Main Sepakbola

Penulis: A Mahfuda
Minggu 07 Nov 2021, 14:46 WIB
Kai Havertz (Sumber: Getty)

Kai Havertz (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kai Havertz mengklaim bahwa Burnley bukan tim yang mau bermain sepakbola usai tim asuhan Sean Dyche itu sukses menahan imbang pemimpin Premier League, Chelsea, dengan skor 1-1 di Stamford Bridge.

Kai Havertz mananduk umpan silang Reece James dari sisi kanan untuk mencetak gol keduanya musim ini dan membawa The Blues unggul pada Sabtu (6/11) malam WIB.

Chelsea sebenarnya menciptakan sejumlah peluang untuk mengakhiri pertandingan tersebut. Berdasarkan statistik, mereka memiliki 25 tembakan ke gawang Nick Pope dan 70% penguasaan bola sepanjang laga.

Akan tetapi mereka harus membayar peluang yang mereka sia-siakan itu ketika pemain Burnley, Jay Rodriguez, mampu mencetak gol penyama kedudukan dengan sepuluh menit tersisa.

“Dalam tujuh pertandingan terakhir, saya pikir kami sangat bagus, termasuk hari ini,” kata Havertz kepada NBC Sport usai The Blues menuai hasil imbang.

“Kami tahu bahwa Burnley bukanlah tim yang ingin bermain sepakbola. Tapi ya, mereka punya satu peluang dan berhasil mencetak gol,” sambung pemain internasional Jerman itu.

“Kami memiliki banyak peluang, namun hanya mencetak satu gol, sehingga kami telah kehilangan poin yang sangat penting. Tentu saja itu membuat frustrasi.”

meski gagal mengalahkan The Clarets, tapi The Blues masih berada di puncak klasemen Premier League dengan torehan 26 poin.

Manchester City kini hanya tertinggal tiga poin setelah kemenangan impresif mereka atas Manchester United, sementara Liverpool baru akan memainkan laga ke-11 pada Minggu (7/11) malam WIB nanti.

Artikel Tag: Kai Havertz, Chelsea, Burnley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-1-1-burnley-kai-havertz-sindir-the-clarets-tak-mau-main-sepakbola
368  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini