Che Adams Dilirik Everton, Pelatih Southampton: Tidak Dijual!

Penulis: Ananda Barezilla
Jumat 12 Agu 2022, 21:00 WIB
Che Adams dikaitkan dengan Everton.

Che Adams (Foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Ralph Hassenhuttl tepis rumor bahwa Southampton bakal melepas Che Adams, di tengah rumor ketertarikan dari Everton kepada sang striker.

Everton cukup sibuk pada bursa transfer musim panas ini. Sejauh ini, mereka telah mendatangkan lima pemain, yakni James Tarkowski, Ruben Vinagre, Dwight McNeil, Conor Coady dan Amadou Onana.

Namun The Toffees masih membutuhkan pemain yang berposisi sebagai striker tengah, setelah mereka kehilangan Richarlison yang hijrah ke Tottenham Hotspur. Kebutuhan untuk membeli striker anyar makin mendesak setelah Dominic Calvert-Lewin harus absen selama enam pekan setelah mengalami cedera.

Dan dilansir dari The Athletic, klub asuhan Frank Lampard itu saat ini tengah memantau striker milik Southampton Che Adams, untuk mengisi kekosongan lini serang mereka. Klub Merseyside itu dikabarkan ingin memboyong Adams dengan kesepakatan peminjaman selama semusim penuh.

Namun pelatih The Saints Ralph Hassenhuttl meredam rumor tersebut. Dia mengatakan bahwa klub tidak punya rencana untuk melepas striker berusia 26 tahun itu.

“Jelas tidak ada yang serius di balik apa yang Anda ingin sebut rumor ini atau apa pun,” katanya. “Kami tidak punya rencana apapun atau mau mendengarkan tawaran pinjaman untuknya [Adams] pergi,” lanjutnya.

“Kami harus menjual kapten kami di tahun pertama saya dan pencetak gol terbaik kami di tahun kedua. Ketika kami berpikir harganya tepat untuk kami, maka kami akan melakukan hal yang menguntungkan untuk klub kami. Tapi untuk [Adams], ini tidak akan terjadi,” tambahnya.

Artikel Tag: Che Adams, ralph hassenhuttl, Southampton, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/che-adams-dilirik-everton-pelatih-southampton-tidak-dijual
837  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini