Cetak Satu-satunya Gol untuk Chelsea, Apa Kata Tuchel Soal Hakim Ziyech?

Penulis: A Mahfuda
Rabu 03 Nov 2021, 15:27 WIB
Hakim Ziyech (Sumber: PA Images)

Hakim Ziyech (Sumber: PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Chelsea, Thomas Tuchel, mengungkapkan bahwa Hakim Ziyech masih punya aspek yang harus ditingkatkan setelah dia mencetak satu-satunya gol dalam kemenangan 1-0 atas Malmo pada Rabu (3/11) dini hari WIB tadi.

Pemain internasional Maroko itu memanfaatkan umpan ciamik dari Callum Hudson-Odoi pada babak kedua untuk membuat terobosan bagi The Blues dalam pertandingan Grup H Liga Champions.

Kemenangan di Eleda Stadium, Swedia tersebut telah membawa Chelsea selangkah lebih dekat menuju babak 16 besar kompetisi terakbar Eropa tersebut untuk mempertahankan gelar juara mereka.

Berbicara kepada media setelah pertandingan melalui Football London, Tuchel mengomentari kontribusi Hakim Ziyech untuk The Blues, dia mengatakan, “Saya kira masih ada ruang untuk meningkat dalam pengambilan keputusan.”

“Kami selalu mengandalkan kerja kerasnya saat merebut bila. Ini juga merupakan bagian besar dari penampilannya.”

Tuchel menambahkan, "Dia masih bisa lebih klinis. Dia masih belum 100 persen bebas seperti seharusnya, para pemain menyukai kebebasan mereka dalam pergerakan mereka, tetapi saya senang untuknya dan untuk Callum."

Chelsea sebagian besar mendominasi penguasaan bola melawan Malmo dan memiliki peluang untuk mencetak gol pada babak pertama, akan tetapi mereka belum dapat menembus lini pertahanan tim tuan rumah.

Baru pada menit ke-56 gol pun terjadi. Umpan silang Hudson-Odoi dari sisi kanan menuju tiang belakang disambut langsung dengan sepakan tap-in Ziyech.

Kemenangan itu merupakan yang ketujuh berturut-turut bagi The Blues di semua kompetisi. Berikutnya mereka akan menghadapi Burnley pada Sabtu (6/11) mendatang di Premier League.

Artikel Tag: Hakim Ziyech, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-satu-satunya-gol-untuk-chelsea-apa-kata-tuchel-soal-hakim-ziyech
483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini