Cetak Hattrick vs Benfica, Robert Lewandowski Kejar Rekor Ronaldo di UCL

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 04 Nov 2021, 07:30 WIB
Robert Lewandowski Siap Susul Rekor Ronaldo

Gol Robert Lewandowski ke Gawang Benfica (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Robert Lewandowski kembali tampil menggila di Liga Champions dengan mencetak tiga gol alias hattrick saat Bayern Munich berhasil mengalahkan Benfica dengan skor telak 5-2 di Allianz Arena, Rabu (03/11) dini hari WIB pada laga pekan ke-4 Grup E.

Pada pertandingan itu Robert Lewandowski mencetak gol masing-masing pada menit ke-26, 61, dan 84. Tambahan tiga gol itu membuat bomber asal Polandia tersebut berhasil mencetak total 81 gol di Liga Champions Eropa.

Pelatih Bayern Munich, Julian Nagelsmann pun mendukung anak asuhnya itu untuk mencetak lebih dari 100 gol di Liga Champions Eropa, terlebih kemenangan melawan Benfica juga membuat Die Bavarian menjadi tim pertama yang lolos ke babak knock out. Sampai sejauh ini hanya Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang berhasil mengemas lebih dari 100 gol di kompetisi paling elit antar klub Eropa tersebut, dengan CR7 sebagai top skor sepanjang masa dengan koleksi 139 gol.

“Dia bermain di setiap posisi ofensif, ingin menguasai setiap bola. Dia memulai serangan yang bagus. Dia selalu ingin mencetak lebih banyak gol,” ucap Julian Nagelsmann dikutip dari Reuters.

“Angka-angkanya mengesankan. Nah, kami sekarang mengincar dia untuk mencetak 100 gol di kompetisi Liga Champions. Mungkin tidak tahun ini, ini akan menjadi musim yang sangat ketat. Tapi dia akan mencapai ini mudah-mudahan,” pungkas pelatih muda berusia 34 tahun tersebut.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-hattrick-vs-benfica-robert-lewandowski-kejar-rekor-ronaldo-di-ucl
526  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini