Cetak Hattrick Pertama Buat Persib, Begini Respon Ciro Alves

Penulis: M. Aldi
Senin 27 Nov 2023, 11:30 WIB
Ciro Alves

Ciro Alves ketika mengeksekusi penalti

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Ciro Alves menjadi bintang kemenangan Persib ketika membantai Dewa United. Dia memberondong tiga gol dari total lima yang berhasil dilesakan ke gawang tuan rumah di Indomilk Arena.

Bukan hanya gol, pria asal Brasil ini juga memberi assist untuk David da Silva. Namun menurutnya para pemain di laga ini tampil bagus tanpa terkecuali. Raihan tiga poin pun punya arti penting bagi tim.

"Ini pertandingan yang bagus, hari ini permainannya luar biasa dan penting untuk mendapatkan tiga poin," terang winger berusia 34 tahun tersebut dalam sesi jumpa pers usai laga, Minggu (26/11) malam.

Kemenangan pun tidak boleh membuat tim terbuai dan lupa daratan. Dia menyebut fokus harus bisa segera dialihkan pada laga berikutnya. Setelah ini, Persib akan bertanding melawan PSM Makassar di pekan ke-21.

"Sekarang kami harus fokus untuk laga berikutnya dan melanjutkan apa yang sudah kami perlihatkan, kami tidak boleh berhenti. Kami harus fokus untuk laga berikutnya, melakukan persiapan dan juga mendapat kemenangan lagi," kata Ciro.

Mengenai torehan hattrick yang dihasilkannya, ini merupakan trigol pertamanya untuk klub kebangaan Bobotoh ini sejak gabung musim lalu. Tentu ada perasaan bahagia atas catatan ini. Namun dia tidak mau tinggi hati dan menyebut bahwa kemenangan jadi hal lebih penting.

"Hari ini adalah kali pertama saya mencetak hattrick untuk Persib dan saya merasa sangat senang mengenai ini. Tapi yang terpenting adalah kemenangan dan tiga poin," terang Ciro.

"Oke memang mencetak tiga gol itu luar biasa, tapi yang terpenting adalah tiga poin. Tentu kami harus tetap menatap ke depan, step by step, harus terus melanjutkan ini dengan kerja keras hingga ke laga terakhir," tukas dia.

Artikel Tag: Ciro Alves, Persib

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-hattrick-pertama-buat-persib-begini-respon-ciro-alves
386  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini