Cetak Gol Perdana untuk PSG, Begini Perasaan Renato Sanches

Penulis: Ezi Yulia
Selasa 16 Agu 2022, 01:00 WIB
Renato Sanches

Renato Sanches (Foto: PSG Talk)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Renato Sanches menjadi yang pertama yang mencetak gol untuk Paris Saint-Germain dari semua rekrutan baru mereka musim panas ini setelah ia masuk sebagai pemain pengganti dalam kemenangan 5-2 melawan Montpellier pada Sabtu (14/8/2022) di Parc des Princes.

Renato Sanches masuk sebagai pemain pengganti pada menit 86 menggantikan Marco Verratti di saat Paris Saint-Germain memimpin 4-1 atas tamunya, Montpellier. Hanya butuh satu menit bagi gelandang berusia 24 tahun itu untuk menjebol gawang lawan sejak ia masuk ke lapangan dan membawa klub barunya itu unggul 5-1. Pertandingan akhirnya berkesudahan dengan skor 5-2 setelah Montpellier berhasil menambah gol di injury time lewat Tchato Mbiayi.

Berbicara kepada PSG TV usai pertandingan, Sanches mengungkapkan perasaannya setelah mencetak gol di pertandingan pertamanya untuk PSG.

“Saya merasa sangat baik setelah [Sabtu malam]. Saya memainkan pertandingan pertama saya di sini, saya sangat senang dan saya mencetak gol, saya senang," ujar Sanches.

“Soal gol itu, Marquinhos menyuruh saya untuk maju, maju, lalu saya berlari, Nuno memberi saya bola, saya menendangnya dan gol! Kami memiliki banyak pemain yang memiliki banyak kualitas dan saya pikir kami akan memiliki musim yang bagus tahun ini,” tambahnya.

Sanches akan menjadi bagian penting di lini tengah PSG bagi sang pelatih Christophe Galtier, yang sebelumnya pernah melatihnya sewaktu di Lille. Terlebih dengan padatnya jadwal menjelang Piala Dunia pada November nanti, sehingga akan banyak terjadi rotasi.

Artikel Tag: Renato Sanches, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-gol-perdana-untuk-psg-begini-perasaan-renato-sanches
731  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini