Cetak Gol Perdana bagi MU, Alexis Sanchez Panen Pujian

Penulis: Naufal
Minggu 04 Feb 2018, 20:30 WIB
Cetak Gol Perdana bagi MU, Alexis Sanchez Panen Pujian

Alexis Sanchez Panen Pujian (sumber: sportsflashes.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Investasi Manchester United di bursa transfer Januari tampaknya mulai membuahkan hasil. Alexis Sanchez yang baru didatangkan dari Arsenal mampu tampil ngotot sekaligus menceploskan sebiji gol dalam debutnya berlaga di Old Trafford.

Setelah harus menunggu selama dua pertandingan, Alexis Sanchez akhirnya berhasil mempersembahkan gol pertamanya bagi Manchester United. Penyerang asal Cile tersebut mencetak gol sekaligus memastikan kemenangan MU 2-0 atas tim tamu Huddersfield.

Alexis Sanchez mencatatkan namanya di papan skor setelah sukses memanfaatkan bola muntah hasil eksekusi penaltinya sendiri. Spesialnya, Sanchez mencetak gol di kesempatan pertamanya pada debutnya di Old Trafford.

Gol ini pun disambut dengan baik oleh sang manajer, Jose Mourinho. Selain gembira karena rekrutan anyarnya telah mencetak gol, mantan arsitek Chelsea itu juga senang melihat hasrat bermain Sanchez yang penuh energi.

“Ini adalah hal yang bagus bagi Alexis Sanchez untuk memenangkan pertandingan pertama di kandang. Saya senang dapat melihatnya bermain baik serta menunjukkan hasrat dan kegembiraan,” ujar Mourinho seperti dikutip dari Metro.

Tak hanya Mourinho yang memuji Sanchez. Gelandang MU, Nemanja Matic juga merasakan hal yang sama. Pemain yang baru didatangkan pada musim panas lalu itu menyebut Sanchez akan menjadi pemain penting bagi MU dengan kualitas yang dimilikinya.

“Alexis Sanchez bermain sangat baik dan ia akan menjadi pemain yang sangat penting bagi kami dengan kualitas yang dimilikinya. Ia sangat baik dalam mengolah bola dan mampu membantu pertahanan dengan baik,” tukas Matic.

Tak hanya mencetak gol dan panen pujian, Sanchez untuk kedua kalinya menjadi Man of The Match selama berseragam MU. Sebelumnya Sanchez juga sempat dinobatkan sebagai Man of The Matchsaat MU bertanding menghadapi Yeovil Town di Piala FA.

Artikel Tag: Alexis Sanchez, Manchester United, Jose Mourinho, Nemanja Matic, Huddersfield

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-gol-perdana-bagi-mu-alexis-sanchez-panen-pujian
729  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini