Cetak Gol Pada Debut UCL, Ini Pesan Chalobah untuk Pemain Muda Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Kamis 25 Nov 2021, 10:20 WIB
Bek muda Chelsea, Trevoh Chalobah (Sumber: Getty)

Trevoh Chalobah (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Trevoh Chalobah kirim pesan kepada para pemain akademi Chelsea setelah dia mencetak gol perdananya di Liga Champions dalam kemenangan 4-0 atas Juventus pada Rabu (24/11) kemarin.

Trevoh Chalobah memecah kebuntuan untuk Chelsea pada menit ke-25 dalam pertandingan krusial melawan raksasa Italia tersebut. Ia melepaskan tembakan keras dari dalam kotak penalti setelah sepak pojok dijinakkan oleh rekan sesama bek Antonio Rudiger.

Pemain lulusan akademi La Cobham tersebut melakukan selebrasi emosional setelah mencetak gol dalam laga debutnya di Liga Champions dengan berlutut sambil menyatukan kedua tangannya sebagai tanda syukur.

Berbicara setelah pertandingan, Chalobah memberikan reaksinya terhadap golnya tersebut, sekaligus mengirim pesan kepada para pemain muda di klub tentang apa yang dibutuhkan untuk menembus tim utama.

“Saya hanya harus mengerahkan kekuatan sebanyak yang saya bisa di belakang tembakan saya dan itulah yang saya lakukan,” ujar bek berusia 22 tahun itu.

“Gol itu sangat berarti. Ketika saya masih kecil, saya menonton Liga Champions. Untuk sekarang saya bisa terlibat dan mendapatkan gol, ini sangatlah emosional.”

“Untuk pemain muda yang bermain di klub seperti ini, dibutuhkan konsistensi. Itulah yang saya coba tambahkan ke permainan saya. Bagi saya, saya harus memberi contoh untuk anak-anak muda yang akan datang karena itu tidak mudah, namun kerja keras terbayar jika Anda terus maju dan percaya pada diri sendiri. Saya menikmatinya.”

Selain itu, Chalobah juga dinobatkan sebagai Man of the Match berkat penampilan apiknya tersebut, sesuatu yang tentu tak pernah terbayang olehnya.

Artikel Tag: Chelsea, trevoh chalobah

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-gol-pada-debut-ucl-ini-pesan-chalobah-untuk-pemain-muda-chelsea
602  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini