Cetak Dwigol vs Sampdoria, Adrien Rabiot Beri Indikasi Bertahan di Juventus

Penulis: Rei Darius
Selasa 14 Mar 2023, 15:38 WIB
Adrien Rabiot

Adrien Rabiot menyatakan kebahagiaannya membela Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Adrien Rabiot mengutarakan bahwa dirinya bahagia di Juventus, setelah mencetak dwigol yang memberikan kemenangan 4-2 atas Sampdoria di laga lanjutan Serie A, Senin (13/3) dini hari WIB.

Torehan dua gol Rabiot membantu Juventus untuk memenangkan laga ditambah masing-masing satu gol oleh Gleison Bremer dan Matias Soule, selagi Sampdoria membalas melalui Tommaso Augello dan Filip Djuricic.

Dua gol cepat Samp menyamakan kedudukan menjadi 2-2 di babak pertama. Namun, Juventus sukses mengembalikan keunggulan pada babak kedua lewat gol kedua Rabiot dan tandukan Soule yang memaksimalkan bola muntah dari Dusan Vlahovic.

"Dalam beberapa momen, kami harus mengambil tanggung jawab dan bergerak maju, itu adalah gol yang sangat penting untuk meraih kemenangan dan saya bahagia," kata Rabiot kepada DAZN.

"Kami mengawali laga dengan baik, kemudian kebobolan dua gol yang seharusnya tidak pernah terjadi. Itu adalah persoalan mentalitas, kami harus berusaha untuk menjadi lebih berkonsentrasi di sepanjang laga. Distraksi seperti ini membuat kami kebobolan dua gol."

Masa depan Adrien Rabiot tengah diragukan karena kontraknya bersama Juve akan berakhir pada musim panas tahun ii. Namun, dia memberikan indikasi ingin bertahan karena dia bahagia di Turin.

"Saya belum memikirkan itu pada saat ini. Saya bahagia bisa membantu tim dan kemudian kita akan melihat setelahnya. Saya bahagia di sini, makanya saya mencetak banyak gol di stadion, dan saya pikir saya akan mencetak lebih banyak lagi," tandasnya.

Artikel Tag: Adrien Rabiot, Juventus, Sampdoria

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-dwigol-vs-sampdoria-adrien-rabiot-beri-indikasi-bertahan-di-juventus
679  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini