Cesc Fabregas Yakin Chelsea Musim Depan Bakal Bangkit

Penulis: Demos Why
Kamis 04 Mei 2023, 19:36 WIB
Eks gelandang Chelsea, Cesc Fabregas.

Cesc Fabregas. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Cesc Fabregas merasa yakin bahwa Chelsea dapat bangkit kembali musim depan jika mereka menunjuk manajer yang tepat. Sang gelandang mengenang masa-masa di klub saat mereka berada dalam situasi yang sama di tahun 2015 namun berhasil meraih gelar juara setahun kemudian di bawah arahan Antonio Conte.

The Blues mengalami masa-masa sulit musim ini dan berada di peringkat 12 klasemen sementara Premier League. Mereka juga telah tersingkir dari semua kompetisi piala dan tidak akan bermain di kompetisi Eropa pada musim depan.

Berbicara pada Sky Sports, Cesc Fabregas mengklaim bahwa tidak semuanya terlihat suram bagi The Blues. Ia yakin manajer yang tepat dapat membalikkan keadaan dengan cepat karena skuad yang ada saat ini sangat bertalenta.

"Enam tahun lalu kami mengalami musim yang sangat buruk bersama Chelsea. Jose Mourinho pergi, Guus Hiddink datang. Dia mulai memainkan pemain-pemain muda; Ruben Loftus-Cheek, Andreas Christensen, Tammy Abraham untuk memberikan mereka pengalaman untuk musim berikutnya. Saya ingat pada bulan April, mereka merekrut Antonio Conte."

"Dia datang ke tempat latihan, berbicara kepada kami secara individu, merencanakan apa yang ingin dia lakukan dengan kami untuk memulai sesuatu yang baru dan kami memenangkan Premier League menghadapi Guardiola, Klopp, Mourinho. Itu bukan hal yang mustahil. Hal ini terjadi enam tahun yang lalu, saya mengalaminya. Jika Anda mendatangkan seseorang dengan pengalaman, karakter, dengan ide-ide yang jelas dan bekerja keras."

The Blues dikabarkan sedang dalam pembicaraan dengan Mauricio Pochettino dan kemungkinan akan menunjuknya menjadi manajer baru dalam beberapa hari ke depan.

Artikel Tag: Cesc Fabregas, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cesc-fabregas-yakin-chelsea-musim-depan-bakal-bangkit
528  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini