Cesc Fabregas Diklaim Sudah Resmi Gabung Como

Penulis: Rei Darius
Senin 01 Agu 2022, 18:51 WIB
Cesc Fabregas

Cesc Fabregas disebut sudah resmi gabung Como (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kabar yang ramai beredar di Italia mengatakan bahwa Cesc Fabregas sudah resmi menjadi pemain Como setelah kontraknya didepositkan ke kantor Serie B.

Kabar transfer sang pemain asal Spanyol ke klub kasta kedua sepak bola Italia itu sudah bersirkulasi selama beberapa waktu terakhir, dengan kontrak berdurasi dua tahun kabarnya sudah disepakati sejak bulan lalu.

Dia diharapkan tiba pada awal bulan Agustus ini dan jurnalis Gianluca Di Marzio mengabarkan bahwa kontrak Cesc Fabregas sudah didepositkan oleh Como kepada kantor Serie B dan itu bisa dikategorikan sebagai transfer resmi.

Fabregas akan bergabung dengan tim yang berjuluk I Lariani tersebut, yang dimiliki oleh grup perusahaan tembakau asal Indonesia, Djarum.

Mantan gelandang Chelsea, Arsenal, dan Barcelona tersebut akan menjadi bagian dari tim yang ikut dilatih oleh legenda sepak bola Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto, yang merupakan salah satu staf kepelatihan manajer Giacomo Gattuso.

Kini sudah berusia 35 tahun, Fabregas berada di pengujung kariernya setelah dilepas oleh klub Ligue 1 Prancis, AS Monaco, pada bursa transfer musim panas ini.

Fabregas mencatatkan total 68 penampilan dan mencetak empat gol plus sembilan assist selama membela Les Monegasques. 

Namun begitu, sudah jelas bahwa Fabregas tidak akan mendapatkan perpanjangan kontrak setelah hanya dimainkan dua kali di Ligue 1 pada musim lalu dan hanya sekali berlaga di pentas Liga Europa.

Artikel Tag: Cesc Fabregas, Como

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cesc-fabregas-diklaim-sudah-resmi-gabung-como
503  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini