Cesar Azpilicueta Ungkap Penyebab Chelsea Belum Juara Premier League Lagi

Penulis: Demos Why
Rabu 10 Agu 2022, 07:47 WIB
Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta.

Cesar Azpilicueta. (Foto: Darren Walsh/Chelsea FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, mengungkap penyebab The Blues belum pernah juara Premier League lagi dalam lima tahun terakhir. Apakah itu?

Chelsea sendiri terakhir kali menjadi juara Premier League pada musim 2017/18. Saat itu The Blues masih ditangani oleh Antonio Conte. Namun sejak itu hingga kini mereka belum menjadi yang terbaik lagi di Liga Inggris. Posisi terbaik mereka hanya mampu menjadi runner up pada musim 2021/22 itu pun tertinggal nyaris 20 angka dari Manchester City yang berhasil menjadi juara.

Belakangan, Cesar Azpilicueta membeberkan penyebab timnya belum menjadi juara lagi dalam lima musim terakhir. Azpilicueta menyebut hal itu terjadi karena mereka kesulitan mencetak banyak gol.

"Anda tahu, setiap tim ingin mencetak banyak gol dan tidak kebobolan. Memang benar bahwa sudah jelas dalam beberapa tahun terakhir kami sedikit jauh[dari tim-tim rival]," ujar Azpilicueta seperti dilansir dari Football365.

"Anda tahu sampai sekarang sudah lima tahun sejak terakhir kali kami juara Premier League. Kami butuh mencetak banyak gol jika kami ingin memenangi apapun. Kami perlu mencetak banyak gol dan tidak kebobolan."

"Akhir-akhir ini, dalam beberapa laga terakhir di Premier League, kami tidak cukup mencetak gol dan kebobolan dari sebuah half-chance. Jadi itulah masalah kami, dan itulah mengapa kami finis ketiga dengan 20 poin atau lebih di belakang Manchester City," pungkasnya.

Artikel Tag: Cesar Azpilicueta, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cesar-azpilicueta-ungkap-penyebab-chelsea-belum-juara-premier-league-lagi
799  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini