CEO Borussia Dortmund Kecam Pernyataan Mats Hummels

Penulis: Yudha
Selasa 06 Okt 2015, 23:11 WIB
CEO Borussia Dortmund Kecam Pernyataan Mats Hummels

Mats Hummels nampak kecewa saat gawang Borussia Dortmund dibobol oleh Bayern Munich (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com - Petinggi dari Borussia Dortmund mengecam Mats Hummels setelah kapten klub mengkritik rekan satu timnya secara publik, lantaran kalah di laga Der Klassiker pada hari Minggu lalu.

CEO dari Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke berencana untuk melakukan pembicaraan tertutup dengan Mats Hummels, setelah sang pemain melontarkan kritik terhadap kinerja timnya.

Borussia Dortmund sendiri kalah untuk pertama kalinya di bawah pelatih baru Thomas Tuchel, ketika mereka dikalahkan 5-1 oleh juara bertahan Bundesliga Jerman, yakni Bayern Munich di Allianz Arena, Minggu kemarin.

Dua gol pertama Bayern Munich datang dari umpan panjang bek tengah Jerome Boateng, yang mana langsung mengirimkan umpan kepada Robert Lewandowski dan juga Thomas Muller yang berada di garis pertahanan Borussia Dortmund yang dikomandoi oleh Mats Hummels.

Pada hari Senin kemarin, Hans-Joachim Watzke menegaskan bahwa ia tidak menghargai pernyataan kapten Borussia Dortmund tersebut.

"Saya pikir itu sangat penting - dan saya berharap Mats Hummels juga mengerti - bahwa kami harus meninjau hal-hal ini (kekalahan dari Bayern Munich) secara internal," ungkap Hans-Joachim Watzke kepada Sport1.

"Itulah (meninjau secara internal) yang selalu kami lakukan," lanjut Hans-Joachim Watzke.

"Apa yang harus saya katakan kepada Mats Hummels, saya akan mengatakan kepadanya secara pribadi. Kami harus melakukan pembicaraan," tutup Hans-Joachim Watzke yang terlihat jengkel dengan pernyataan dari Mats Hummels.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ceo-borussia-dortmund-kecam-pernyataan-mats-hummels
457  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini