CEO Bayern Munich Kesampingkan Peluang Rekrut Striker Baru

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 02 Agu 2022, 08:00 WIB
Bayern Munich

Oliver Kahn (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich kehilangan striker andalannya, Robert Lewandowski, yang memilih hengkang ke Barcelona pada musim panas tahun ini. Untuk menggantikannya, Bayern justru hanya mendatangkan striker muda yang bahkan belum mencapai 100 menit penampilan bersama tim utama Stade Rennais, Mathys Tel.

Oleh sebab itu, banyak pihak yang berpikiran bahwa Bayern Munich akan memasukkan striker baru pada jendela transfer kali ini. Die Bavarian pun sempat dikait-kaitkan dengan striker bintang yang sudah memasuki usia akhir dari kariernya, Cristiano Ronaldo. Akan tetapi, petinggi klub dengan tegas membantah rumor ketertarikan mereka kepada kapten Timnas Portugal itu.

Kini, CEO Bayern Munich, Oliver Kahn, juga menegaskan bahwa pihaknya tidak akan lagi mendatangkan striker pada sisa jendela transfer kali ini. Timnya aka berusaha memaksimalkan potensi pemain yang ada demi menutup celah yang ditinggalkan oleh Robert Lewandowski.

“Tidak ada diskusi (untuk merekrut striker baru). Anda bisa melihat berapa banyak peluang yang kami miliki untuk maju, berapa banyak formasi berbeda yang kami miliki, betapa mengejutkannya kami, berapa banyak pemain bagus yang kami miliki di sana,” kata Oliver Kahn, dikutip dari laman Bild.

Pada laga Piala Super Jerman 2022, di mana Bayern menghadapi RB Leipzig, pelatih Julian Nagelsmann memilih untuk menempatkan Sadio Mane sebagai pemain nomor sembilan alias striker tengah. Sementara di winger kiri ada nama Jamal Musiala dan Serge Gnabry di posisi winger kanan.

Artikel Tag: Bayern Munich, Robert Lewandowski

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ceo-bayern-munich-kesampingkan-peluang-rekrut-striker-baru
591  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini