Cegah ke Arsenal, Newcastle Siapkan Kontrak Baru Untuk Alexander Isak

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 22 Mei 2024, 13:26 WIB
Newcastle disebut tengah menyiapkan kontrak baru bagi Alexander Isak, demi mencegah sang striker hengkang ke Arsenal / via Getty Images

Newcastle disebut tengah menyiapkan kontrak baru bagi Alexander Isak, demi mencegah sang striker hengkang ke Arsenal / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Newcastle United dilaporkan siap memberikan perpanjangan kontrak untuk Alexander Isak, yang saat ini tengah menjadi incaran Arsenal.

Alexander Isak tampil menggila bersama Newcastle United di ajang Premier League musim ini.

Dari 30 laga EPL yang ia mainkan, penyerang asal Swedia itu sukses mencetak 21 gol bagi The Magpies.

Catatan itu hanya kalah dari Cole Palmer dengan 22 gol, serta Erling Haaland yang menjadi top skor musim ini lewat koleksi 27 gol.

Berkat penampilan impresif yang ditunjukkan oleh Isak, sang striker kini menjadi incaran Arsenal jelang dibukanya bursa transfer musim panas.

Tim asuhan Mikel Arteta getol mencari pemain nomor 9 baru, lantaran stok penyerang tengah mereka seperti Gabriel Jesus atau Eddie Nketiah tampil jauh di bawah ekspektasi.

Untuk urusan mencetak gol, Meriam London justru bergantung kepada sosok non-striker seperti Bukayo Saka, Leandro Trossard atau bahkan Kai Havertz.

Akan tetapi dalam laporan terbaru yang dihimpun dari Football Insider, Newcastle tidak rela apabila Isak hengkang begitu saja ke Arsenal.

The Toon Army sekarang dikabarkan siap memberikan perpanjang kontrak bagi Isak, dan menaikkan gaji sang striker di St James Park.

Jika mengacu pada kontraknya yang berlaku saat ini, Isak sebenarnya masih terikat dengan Newcastle sampai dengan 30 Juni 2028.

Sementara untuk bayaran yang ia terima, eks striker Real Sociedad itu mendapatkan upah sebesar 120 ribu Poundsterling (Rp 2,44 miliar) per pekan.

Artikel Tag: Alexander Isak, Newcastle United, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cegah-ke-arsenal-newcastle-siapkan-kontrak-baru-untuk-alexander-isak
1551  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini