Cedera yang Dialami Karim Adeyemi Diperkirakan Tidak Terlalu Serius

Penulis: Ezi Yulia
Senin 08 Agu 2022, 19:00 WIB
Karim Adeyemi

Karim Adeyemi (Foto: T-Online)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Cedera yang dialami oleh Karim Adeyemi diperkirakan tidak terlalu serius, dan seharusnya tidak memerlukan pemulihan yang lama agar bisa kembali beraksi untuk Borussia Dortmund.

Borussia Dortmund kembali ditimpa masalah cedera saat pertandingan pembuka Bundesliga melawan Bayer Leverkusen pada akhir pekan lalu ketika Karim Adeyemi dipaksa keluar di pertengahan babak pertama setelah mengalami cedera di kakinya.

Namun Adeyemi diperkirakan tidak akan absen dalam waktu lama. Menurut Ruhr Nachrichten, pemain Internasional Jerman itu telah menjalani pemeriksaan medis pada hari Minggu dan cedera struktural dapat dikesampingkan.

Kabar tersebut tentu akan melegakan bagi Dortmund yang saat ini tengah dirundung sejumlah masalah cedera. Adeyemi telah membuat awal yang sangat baik untuk karirnya di BVB dan harapannya adalah tentunya diharapkan dapat segera kembali beraksi.

Pemain berusia 20 tahun itu mencetak gol pada debutnya saat BVB bertemu 1860 Munich di putaran pertama DFB Pokal. Ia hampir mencetak gol lagi pada hari Sabtu melawan Bayer Leverkusen, tapi upayanya ditepis sebelum Marco Reus berhasil memanfaatkan bola tepisan itu untuk membuat gol satu-satunya Dortmund di laga itu.

Dortmund juga harus bermain tanpa Sebastien Haller, Niklas Sule dan Salih Ozcan pada laga tersebut. Haller dipastikan akan absen selama beberapa bulan karena sakit, sementara Ozcan sudah kembali berlatih.

Sedangkan Sule, sempat memberikan kabar terbaru tentang cederanya menjelang laga melawan Leverkusen. Bek tengah itu mengatakan bahwa dia berada di jalur yang benar dalam pemulihannya dan berharap bisa kembali tepat waktu untuk pertandingan pekan ketiga Dortmund melawan Werder Bremen pada 20 Agustus.

Artikel Tag: karim adeyemi, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cedera-yang-dialami-karim-adeyemi-diperkirakan-tidak-terlalu-serius
857  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini