Cedera Tangan, Mignolet Tarik Diri Dari Skuat Belgia

Penulis: Depe Ptr
Kamis 06 Sep 2018, 07:32 WIB
Cedera Tangan, Mignolet Tarik Diri Dari Skuat Belgia

Simon Mignolet / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Kiper Liverpool, Simon Mignolet telah menarik diri dari skuat Belgia untuk pertandingan melawan Skotlandia dan Islandia karena mengalami cedera tangan.

Mignolet dipanggil oleh Roberto Martinez untuk pertandingan persahabatan Jumat besok (07/09) di Hampden Park dan pertandingan UEFA Nations League di Islandia, Selasa depan (11/09) dan kedua pertandingan sangat penting bagi Belgia.

Pemain berusia 30 tahun itu adalah kiper Liverpool No 2 musim ini menyusul kedatangan Alisson Becker dari Roma dan kepergian Loris Karius ke Besiktas.

Liverpool berharap Mignolet akan fit untuk pertandingan tandang Premier League ke Tottenham pada 15 September, tetapi jika sang kiper harus absen berarti Jurgen Klopp harus memanggil salah satu kiper yang masih berusia 19 tahun, Kamil Grabara atau Caoimhin Kelleher.

Keduanya tampil dalam pramusim tetapi tidak pernah memainkan pertandingan kompetitif untuk Liverpool.

Kelleher telah menjadi anggota tim reguler The Reds akademi sejak kedatangannya di Merseyside pada tahun 2015 dan baru-baru ini digambarkan oleh Klopp sebagai kiper dengan 'bakat luar biasa'. Dia adalah bagian dari skuat Klopp dalam tur pramusim di Amerika Serikat dan bermain dalam kemenangan International Champions Cup atas Manchester City dan Manchester United.

Sementara itu, Grabara didatangkan dari Ruch Chorzow pada musim panas 2016, setelah bermain di level U23 di Anfield. The Reds telah melakukan langkah cepat dengan mengikatnya melalui kontrak baru, kontrak yang akan membuatnya tetap di klub sampai 2022.

Artikel Tag: premier league 2018, Liverpool, Belgia, Simon Mignolet

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cedera-tangan-mignolet-tarik-diri-dari-skuat-belgia
482  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini