Cedera Lutut, Liverpool Konfirmasi Ben Doak Harus Jalani Operasi

Penulis: Depe Ptr
Rabu 20 Des 2023, 09:16 WIB
Cedera Lutut, Liverpool Konfirmasi Ben Doak Harus Jalani Operasi

Ben Doak via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pemain muda Liverpool, Ben Doak harus absen dalam waktu lama. Pemain berusia 18 tahun itu harus menjalani operasi karena cedera lutut.

Pemain sayap The Reds itu tertatih-tatih dalam pertandingan tim U-21 melawan Chelsea pada hari Sabtu (16/12), dan asisten manajer Pepijn Lijnders mengungkapkan bahwa cederanya serius.

“Itu bukan hal yang bagus. Meniskus lateralnya robek sehingga perlu dioperasi,” kata Lijnders pada konferensi pers jelang laga melawan West Ham di Piala Carabao, Selasa (19/12). “Itu akan memakan waktu lebih lama.

"Dia masih muda, dia adalah pemain yang bugar, dia adalah pemain yang positif, jadi yang pasti dia akan kembali lebih kuat, dan kami membutuhkan dia untuk kembali dengan semangat yang sama dengan yang dia miliki saat menguasai bola, seperti apa yang dia lakukan. Dia membutuhkan waktu dan kami akan menunggunya.”

Ungkapan terakhir, “kami akan menunggunya” menjadi favorit Lijnders dan Jurgen Klopp ketika merujuk pada pemain yang absen dalam jangka panjang.

Namun, cedera tersebut merupakan pukulan besar bagi pemain muda Skotlandia itu, yang telah mencatatkan lima penampilan sejauh musim ini, empat di antaranya sebagai starter.

Mengingat berapa lama pemain seperti Stefan Bajcetic dan Kaide Gordon harus absen, mungkin perlu waktu cukup lama sebelum fans Liverpool bisa melihat Ben Doak beraksi lagi.

Cedera parah seperti yang dialami Doak biasanya mengharuskan dia beristirahat setidaknya tiga bulan dan mungkin enam bulan.

Artikel Tag: Premier League, Liverpool, Ben Doak

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cedera-lutut-liverpool-konfirmasi-ben-doak-harus-jalani-operasi
381  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini