Cedera!, Ciro Immobile Batal Bela Timnas Italia

Penulis: Vina Enza
Rabu 10 Nov 2021, 19:46 WIB
Immobile

Ciro Immobile (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker andalan Lazio, Ciro Immobile urung membela timnas Azzuri dikarenakan mengalami cedera yang membuatnya terpaksa menepi selama 20 hingga 30 hari mendatang. Ia telah dipulangkan setelah sempat mengikuti pemusatan latihan timnas Italia.

Menurut kabar yang dilansir surat kabar Italia, Il Messaggero, setelah menjalani serangkaian tes medis striker Lazio, Ciro Immobile hasilnya menunjukkan bahwa adanya edema besar (penumpukan cairan) di betis kirinya, cedera yang akan membuatnya menepi selama 20 hingga 30 hari lamanya.

Selain batal membela timnas Azzurri menghadapi dua pertandingan terakhir kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Swiss dan Irlandia Utara, striker 31 tahun tersebut juga dipastikan akan absen membela Biancocelesti di laga selanjutnya melawan Juventus di Serie A dan Lokomotiv Moskow di Liga Europa. Kemungkinan besar ia juga akan absen di pertandingan melawan Napoli.

Immobile harus membayar karena beban kerjanya yang luar biasa dalam beberapa pekan lalu, dengan bermain di dalam banyak pertandingan dengan jeda waktu yang sedikit, hingga memaksanya untuk bermain di pertandingan terakhir meski bermasalah di lutut kirinya.

Ia menjadi pemain bintang andalan Maurizio Sarri bersama The Aquile hingga sejauh ini dengan mencetak 10 gol dalam 11 pertandingan Serie A, ia merupakan pencetak gol terbanyak di liga saat ini, bagaimana ia beradaptasi dengan gaya bermain Maurizio Sarri? Demikian jawabnya.

“Ini adalah gaya bermain baru dan itu membantu saya di timnas, saya tidak bermain dengan striker lain di samping saya dan itu sama yang berlaku di timnas. Sarri mengatakan pada saya bahwa saya bisa mencetak lebih banyak gol karena saya menyerang di area selalu dengan cara yang sama.

“Kami mencoba untuk bermain sesuai keinginannya, kami sedikit kesulitan pada awalnya, namun kini kami telah berhasil, pada awalnya saya menanyakan padanya apakah saya menjadi masalah untuk tim, ia mengatakan tidak.

“Saya berterima kasih pada rekan-rekan satu tim saya di Lazio karena telah membantu saya menjadi striker terbaik di klub dan rasanya luar biasa menerima penghargaan dari para penggemar Biancocelesti.”

Artikel Tag: Immobile, Italia, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cedera-ciro-immobile-batal-bela-timnas-italia
993  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini