Cedera Betis, Newcastle United Tanpa Kieran Trippier Hingga Akhir Bulan

Penulis: Depe Ptr
Rabu 06 Mar 2024, 22:15 WIB
Cedera Betis, Newcastle United Tanpa Kieran Trippier Hingga Akhir Bulan

Kieran Trippier via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kieran Trippier akan absen untuk Newcastle United hingga akhir bulan ini karena mengalami cedera betis saat bermain di pertandingan melawan Wolverhampton Wanderers.

Pemain berusia 33 tahun itu terpaksa keluar lapangan pada pertandingan di St James' Park dan telah menjalani pemeriksaan yang menunjukkan bahwa ia harus absen selama beberapa minggu.

Cedera ini akan membuat Kieran Trippier absen dari pertandingan-pertandingan penting Newcastle melawan Chelsea dan Manchester City, serta dari skuad tim nasional Inggris untuk pertandingan persahabatan melawan Brasil dan Belgia yang dijadwalkan akhir bulan ini. Trippier diperkirakan akan kembali bermain pada pertandingan kandang melawan West Ham United pada 30 Maret.

Sebelum hasil pemindaian cedera, Trippier menyatakan bahwa ia merasakan sesuatu di betisnya dan memilih untuk tidak mengambil risiko. Meskipun betisnya terasa baik-baik saja, hasil pemindaian memberikan gambaran lebih jelas tentang tingkat keparahan cederanya.

Selain itu, dalam kabar terkini, Sky Sports melaporkan bahwa Trippier absen dari sesi latihan pada Rabu pagi (06/03). Namun, bek kiri Newcastle United, Matt Targett, telah kembali berlatih penuh setelah empat bulan absen karena cedera hamstring.

Dengan kembalinya Targett berlatih penuh, ia diperkirakan akan masuk skuat sebagai pemain cadangan dalam pertandingan Premier League melawan Chelsea pada 11 Maret.

Trippier akan bergabung dengan daftar pemain Newcastle yang absen, termasuk Nick Pope, Joelinton, dan Callum Wilson, yang semuanya masih dalam tahap pemulihan dari cedera mereka.

Artikel Tag: Newcastle United, Premier League, Kieran Trippier

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cedera-betis-newcastle-united-tanpa-kieran-trippier-hingga-akhir-bulan
204  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini