Cassano: Inter Harus Sabar Memperlakukan Alexis Sanchez

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 06 Okt 2021, 11:00 WIB
Alexis Sanchez

Alexis Sanchez/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan striker timnas Italia, Antonio Cassano menilai jika Inter Milan harus lebih bersabar untuk mendapatkan kontribusi maksimal dari Alexis Sanchez.

Alexis Sanchez sedang jadi pembicaraan setelah curhatannya di Instagram. Pemain 32 tahun tersebut merasa kecewa karena jarang mendapatkan kesempatan bermain, dan membuktikan kapasitasnya sebagai striker kelas dunia.

Menanggapi hal ini, mantan striker timnas Italia, Antonio Cassano menyarankan agar Inter Milan sedikit bersabar dengan pemain asal Chile tersebut. Menurutnya Sanchez adalah pemain hebat dan bisa memberi perbedaan pada sebuah pertandingan.

“Respons yang sangat normal, yang harus dipeluk adalah Sanchez. Dia bisa menjadi perbeda,” ujar Cassano menilai situasi Sanchez saat ini.

“Jika Correa mencetak dua puluh gol, dia bisa pergi kemanapun yang dia suka karena punya kualitas yang luar biasa. Tapi Sanchez, dia berjuang karena dia sedang mengalami pasang surut. Kita harus menunggu dia,”

“Sanchez punya kualitas mutlak. Jika Anda meninggalkan Dzeko besok, yang bisa diandalkan untuk menggantikannya bersama Lautaro adalah Sanchez.”pungkasnya.

Mantan pemain Manchester United tersebut saat ini sedang gundah terkait masa depannya. Setelah sembuh dari cedera paha, sang pemain kini menuntut untuk mendapat menit bermain yang lebih tinggi, atau Inter bisa menjualnya di musim dingin nanti.

Inter sendiri sudah beberapa kali ingin menjual sang pemain. Namun gaji Sanchez yang terlalu tinggi membuat sang pemain sulit mendapatkan klub baru.

Artikel Tag: Alexis Sanchez, Antonio Cassano, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cassano-inter-harus-sabar-memperlakukan-alexis-sanchez
419  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini