Casemiro Tak Tutup Peluang Tampil di Piala Dunia 2026

Penulis: Demos Why
Sabtu 10 Des 2022, 17:26 WIB
Gelandang timnas Brasil, Casemiro.

Casemiro. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Gelandang timnas Brasil, Casemiro, memberikan komentar terkait peluang dirinya untuk tampil membela Selecao pada Piala Dunia 2026. Sang pemain memberikan isyarat tak menutup kemungkinan untuk ambil bagian.

Perjalanan timnas Brasil di Piala Dunia 2022 hanya mampu sampai di babak perempat final. Pasalnya para pertandingan babak delapan besar mereka dikalahkan oleh timnas Kroasia melalui drama adu penalti.

Menanggapi kegagalan Brasil yang sempat disebut-sebut sebagai calon terkuat untuk menjadi juara dunia, Casemiro mengaku sangat kecewa.

"Semua kekalahan menyakitkan, terutama ketika Anda memiliki tujuan, impian, dan telah bekerja keras selama empat tahun untuk bisa mewujudkannya," ujar sang pemain kepada Goal.

"Sulit untuk menemukan kata-kata yang tepat [untuk menggambarkan kegagalan ini]. Namun semua hanya tentang bagaimana kami mengangkat kepala dan melanjutkan kehidupan."

"Tentu saja kami merasa sangat sedih terlebih setelah semua orang di tim ini telah memberikan yang terbaik. Kami kecewa terutama karena hasil yang mengecewakan ini."

"Untuk bisa lolos [ke babak berikutnya], semuanya tergantung kepada kami. Ini momen yang sulit. Sekarang saatnya untuk menenangkan pikiran dan melanjutkan hidup."

Saat ditanya apakah ini akan menjadi Piala Dunia terakhirnya, dia menjawab: "Saya masih berusia 30 tahun. Tentu saja akan ada pemain muda yang muncul, tapi saya masih berusia 30 tahun dan tengah menjalani momen terbaik," ujarnya melanjutkan.

"Saya bahagia bersama klub saya saat ini, jadi kita lihat saja nanti," pungkasnya.

Artikel Tag: Casemiro, Timnas Brasil, Piala Dunia 2022, Piala Dunia 2026

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/casemiro-tak-tutup-peluang-tampil-di-piala-dunia-2026
823  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini