Casemiro Diklaim Belum Terlalu Tua untuk Jadi Bagian MU

Penulis: Demos Why
Rabu 21 Feb 2024, 03:43 WIB
Casemiro.

Casemiro. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Legenda Manchester United, Louis Saha, mengklaim bahwa Casemiro belum terlalu tua untuk menjadi bagian dari skuat Setan Merah arahan Erik ten Hag.

Manchester United meraih kemenangan 2-1 dengan susah payah di markas Luton Town di Kenilworth Road akhir pekan kemarin, berkat dua gol yang dicetak dengan baik oleh Rasmus Hojlund di tujuh menit awal pertandingan. Namun, Casemiro beruntung dapat lolos dari kartu kuning kedua atas tekelnya terhadap Ross Barkley di menit-menit akhir paruh pertama, dan the Hatters meminta wasit David Coote untuk mengusir sang pemain Brasil. Hal ini membuat Erik ten Hag menarik keluar pemain asal Brasil tersebut pada jeda babak pertama agar United tidak bermain dengan satu pemain di babak kedua.

Sang pemain asal Brasil tersebut kerap mendapat kritikan musim ini, namun Louis Saha percaya bahwa hal tersebut tidaklah adil dan merasa bahwa ia masih memiliki peluang untuk bersinar di level teratas.

"Casemiro belum terlalu tua untuk Premier League. Para jurnalis benar-benar mendukungnya, mungkin karena gaya permainan Manchester United yang kurang tepat. Sejak musim lalu, dia diminta untuk melakukan terlalu banyak hal, dan dia masih bisa melakukannya. Dia mencetak lebih banyak gol, dan saya rasa dia tidak mencetak banyak gol di Real Madrid, tetapi dia mengambil tanggung jawab lebih besar di United," ujar Louis Saha kepada Paddy Power.

"Dia mencoba untuk menekan dan memenangkan bola lebih tinggi di atas lapangan, yang selama ini sulit baginya. Orang-orang akan berbicara tentang apakah dia memiliki kaki untuk itu, dan ya, dia lebih tua daripada tiga tahun lalu, tetapi dia masih pemain yang hebat. Ketika ia mendapatkan kembali bola, sentuhan pertama atau keduanya akan selalu diberikan kepada para penyerang atau kepada Bruno Fernandes untuk memulai serangan balik."

"Elemen-elemen tersebut sangat penting dan terutama ketika dia bermain dengan para pemain muda di sampingnya, itu sangat penting. Orang-orang cenderung fokus pada Man United lebih dari siapa pun dan dulu itu adalah Cristiano Ronaldo, tetapi sekarang dirinya karena dia adalah pemain top yang telah memenangkan Liga Champions. Perhatian selalu lebih agresif pada pemain-pemain seperti ini, dan saya pikir itu tidak adil."

Artikel Tag: Casemiro, Manchester United, Louis Saha

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/casemiro-diklaim-belum-terlalu-tua-untuk-jadi-bagian-mu
199  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini