Casemiro Belum Tutup Peluang Gabung Manchester United

Penulis: Demos Why
Kamis 18 Agu 2022, 10:45 WIB
Gelandang Real Madrid, Casemiro.

Casemiro. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Real Madrid, Casemiro, diwartakan belum menutup peluang untuk menerima tawaran dari Manchester United pada musim panas tahun ini. Bintang asal Brasil itu nantinya akan diplot sebagai pengganti bagi kegagalan MU mendatangkan Frenkie de Jong dan Adrien Rabiot.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa pada musim panas tahun ini, Manchester United tengah berusaha untuk menambah kekuatan di lini tengah mereka. MU sebelumnya menginginkan Frenkie de Jong, namun alotnya proses negosiasi dengan Barcelona membuat mereka memilih untuk mundur. Selain De Jong, United juga ingin mendatangkan Adrien Rabiot dari Juventus. Tapi kesepakatan ini lagi-lagi gagal terwujud karena permintaan gaji sang pemain yang dianggap masih terlalu tinggi.

Kini Man United diklaim telah mengalihkan fokus untuk mendatangkan Casemiro dari Real Madrid. Kabarnya MU siap menebusnya dengan harga 50 juta poundsterling.

Berdasarkan kabar yang dilansir dari Marca, pemain berusia 30 tahun itu diklaim belum menutup peluang menerima tawaran dari Man United. Meski demikian, sang pemain masih melakukan analisis terkait kemungkinan Erik ten Hag mengubah nasib Setan Merah pada musim ini.

Bintang asal Brasil itu sendiri telah bermain bagi Madrid selama sembilan tahun terakhir dan menyumbangkan banyak trofi bergengsi termasuk lima gelar juara Liga Champions. Adapun peluang Man United untuk mendatangkan Casemiro terbilang cukup kecil. Selain tak lolos ke Liga Champions musim ini, faktanya sang pemain masih menjadi salah satu pemain kesayangan entrenador Carlo Ancelotti.

Artikel Tag: Casemiro, Manchester United, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/casemiro-belum-tutup-peluang-gabung-manchester-united
739  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini